Dari Produk Lokal Hingga Korea, Ini 7 Serum Murah untuk Menebalkan dan Memanjangkan Bulu Mata
LeSalon
Lifestyle

Engga perlu takut mahal, 7 rekomendasi serum dari produk lokal dan Korea ini murah banget dan pastinya ampuh menebalkan serta memanjangkan bulu mata. Penasaran apa saja?

WowKeren - Banyak wanita yang mengandalkan bulu mata palsu dan eyelash extension untuk mempercantik penampilan matanya. Namun, tentu saja membutuhkan biaya yang tidak sedikit, ya? Apalagi eyelash extension harus rutin diganti setiap beberapa bulan.

Mengapa tidak beralih ke cara yang lebih mudah dan awet untuk jangka panjang yakni menggunakan serum khusus bulu mata? Produk ini cocok untuk kalian yang menginginkan bulu mata tebal serta lentik.

Berikut ada 7 rekomendasi serum bulu mata mulai dari produk lokal hingga Korea. Pastinya harganya terjangkau dan ramah di kantong. Bulu mata kece tapi enggak bikin kalian kere. Yuk intip di bawah ini.

(wk/nris)

1. Menebalkan Bulu Mata dengan Woosh Lash & Brow Growth Serum


Menebalkan Bulu Mata dengan Woosh Lash & Brow Growth Serum

Kita mulai dari produk lokal, ya. Produk dari Woosh mengusung tema natural-organik yang menggunakan bahan-bahan alami. Berdasarkan namanya Woosh Lash & Brow Growth Serum ini tak hanya berfungsi untuk menebalkan bulu mata, tetapi juga alis, lho.

Woosh Lash & Brow Growth Serum terbuat dari minyak jarak organik sertifikasi USDA dan Australian Certified Organic (ACO), dan vitamin E. Karena alami banget, sebaiknya setelah enam bulan langsung diganti, ya. Bentuk produknya sendiri seperti kemasan maskara yang memiliki sikat. Jadi bakal mudah untuk pserumnya masuk ke helai bulu mata dan alis.

Untuk mendapatkan bulu mata indah dengan Woosh Lash & Brow Growth Serum kalian hanya perlu merogoh kantong sebesar Rp. 119 ribu. Gunakan produk ini sekali dalam satu hari saat sebelum tidur. Kalian akan melihat perubahannya dalam satu malam.

2. Pulchra Indonesia Oilash Lash & Brow Natural Serum untuk Menebalkan Bulu Mata


Pulchra Indonesia Oilash Lash & Brow Natural Serum untuk Menebalkan Bulu Mata

Lanjut ke produk kedua, mungkin kalian udah enggak asing dengan Pulchra Indonesia Oilash Lash & Brow Natural Serum. Produk dari Pulchra ini telah banyak beredar di online shop. Serum penebal bulu mata dan alis ini bisa terkenal dan sempat hype banget karena terbukti ampuh dan harganya murah, hanya Rp. 75 ribu.

Pulchra Indonesia Oilash Lash & Brow Natural Serum dikemas dalam botol kecil dan ada pipet kecil di dalamnya. Untuk pemakaiannya tidak perlu khawatir, saat pembelian serum ini, kalian akan diberikan sikat berwarna merah muda. Kalian cukup meneteskan serum ke sikat, lalu aplikasikan ke bulu mata dan alis.

Bahan yang digunakan juga alami, kok. Serum ini terdiri dari beberapa campuran minyak seperti minyak kelapa, minyak biji anggur, minyak jarak, minyak almond dan minyak alpukat. Jika digunakan secara rutin 2 hingga 3 kali sehari hasilnya akan cepat terlihat.

3. Tebalkan Bulu Mata dengan Spoil Organics Eyebrow & Eyelash Elixir


Tebalkan Bulu Mata dengan Spoil Organics Eyebrow & Eyelash Elixir

Masih dari produk lokal, serum yang dapat menebalkan dan memanjangkan bulu mata selanjutnya adalah Spoil Organics Eyebrow & Eyelash Elixir. Kemasannya persis seperti produk maskara kebanyakan. Selain itu, kemasannya juga unik banget dengan motif serat-serat kayu melambangkan kealamiannya.

Spoil Organics Eyebrow & Eyelash Elixir terbuat dari bahan alami dan organik seperti minyak jarak, jojoba dan vitamin E. Teksturnya tidak terlalu berminyak dan lengket sehingga nyaman banget saat digunakan. Serumnya juga cepat meresap, lho. Kalian bisa mendapatkannya dengan harga Rp. 100 ribu saja.

4. Menguatkan Bulu Mata Erto’s Eyelash Serum


Menguatkan Bulu Mata Erto’s Eyelash Serum

Bagi kalian yang memiliki masalah dengan bulu mata rontok karena sering melakukan eyelash extension, produk ini bakal cocok banget. Erto’s Eyelash Serum merupakan produk yang dapat menutrisi bulu mata agar cepat panjang. Selain itu, serum ini berfungsi agar bulu mata tetap kuat dan tidak mudah rontok setelahnya.

Bentuk Erto’s Eyelash Serum berbeda dengan produk sebelumnya yang disertakan sikat untuk mengaplikasikan serumnya. Produk ini hanya memiliki sebuah corong yang berguna agar serum tidak tumpat saat kita menuangkan ke jari tangan. Kalian tinggal mengoleskannya langsung ke bulu mata sebelum tidur.

Masalah harga tidak perlu khawatir. Erto’s Eyelash Serum dibaderol dengan harga Rp. 75 ribu. Murah banget, ya?

5. Vaseline Petroleum Jelly dapat Menumbuhkan Bulu Mata


Vaseline Petroleum Jelly dapat Menumbuhkan Bulu Mata

Siapa yang tidak tahu produk dari Vaseline satu ini, produk yang sempat hype karena memiliki beragam manfaat yang terbukti? Yap benar, Vaseline Petroleum Jelly pernah sangat dicari dan banyak dijual secara online. Untungnya, kini produk tersebut sudah masuk ke Indonesia.

Manfaat utama Vaseline Petroleum Jelly adalah untuk melindungi dan mengunci kelembapan untuk membantu memperbaiki kulit kering. Namun, produk ini juga dapat digunakan untuk menumbuhkan bulu mata serta alis.

Dengan segudang manfaat, Vaseline Petroleum Jelly dapat dikatakan sangat murah. Kalian bisa mendapatkannya hanya dengan Rp. 33 ribu.

6. Memperkuat Bulu Mata dengan Etude House My Lash Serum


Memperkuat Bulu Mata dengan Etude House My Lash Serum

Jika kalian pecinta K-Pop atau drama Korea pasti sudah familiar dengan produk kecantikan merek Etude House? Terkenal dengan skincare dan make up-nya merek ini mengeluarkan produk yang berguna untuk memperkuat bulu mata hingga akarnya yakni Etude House My Lash Serum.

Etude House My Lash Serum dikenal dalam botol transparan dengan tutup pink khas merek tersebut. Kalian juga akan mendapatkan aplikator berupa sikat seperti produk maskara.

Serum ini cukup murah, lho jika dibandingkan dengan produk dari Korea lainnya. Kalian bisa membeli Etude House My Lash Serum yang sudah banyak beredar seharga Rp. 75 ribu.

7. Membuat Bulu Mata Lebat dengan Nature Republic Botanical Eyelash Serum


Membuat Bulu Mata Lebat dengan Nature Republic Botanical Eyelash Serum

Produk terakhir yang juga dari Korea adalah Nature Republic Botanical Eyelash Serum. Dari semua produk sebelumnya, serum ini merupakan yang paling mahal yakni seharga Rp. 253 ribu. Namun, merek satu ini terkenal dalam urusan skin care jadi kalian tidak usah khawatir soal manfaatnya.

Nature Republic Botanical Eyelash Serum mengandung bahan-bahan alami seperti ekstrak kedelai, glycerin, asam amino yang tentunya aman untuk mata. Selain itu, molekul peptida di dalamnya juga akan membantu membuat bulu mata panjang dan lebat. Jadi, worth it banget, kok.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait