Pede Pakai Baju Renang 'Bob Bless U', Lee Young Ja Tuai Respon Positif
TV

Ada yang menyebut Lee Young Ja imut namun tak sedikit pula yang iri.

WowKeren - Program "Bob Bless U" belum lama ini ramai jadi sorotan publik Korea. Hal itu karena penayangan episode terbarunya yang menampilkan aksi para member yakni Lee Young Ja, Choi Hwa Jung, Kim Sook dan Song Eun Yi.

Dalam cuplikan episode terbarunya, para member "Bob Bless U" terlihat sedang menikmati berenang di kolam renang saat cuaca sedang sangat terik. Sosok yang paling disorot rupanya adalah Lee Young Ja yang terlihat begitu pede memamerkan tubuhnya memakai pakaian renang.

Padahal, usia Lee Young Ja sudah terbilang sangat tua yakni 51 tahun. Belum lagi bentuk tubuhnya yang bisa dibilang cukup gemuk. Namun mengesampingkan semua itu, komedian tersebut tetap percaya diri dan membuat member "Bob Bless U" bersorak.


Aksi Lee Young Ja ini pun langsung dibanjiri komentar positif netter. Ada yang menyebut Lee Young Ja imut namun tak sedikit pula yang iri dengan rasa percaya diri wanita tersebut.

"Lee Young Ja sangat imut. Kekeke. Dia pandai berenang," tulis seorang netter. "Kuharap aku bisa memakai baju renang seperti itu di negara ini seperti yang mereka lakukan di luar negeri. Gak ada yang peduli pada perut bundar atau kalau kamu punya flab," imbuh netter lain.

"Aku gak percaya diumur mereka yang setua itu, mereka masih penuh energi," lanjut netter lain. "Tidak Young Ja unnie, kamu terlihat kurus. Aku merasa dikhianati," sambung netter lain. "Lee Young Ja menunjukkan pada kita kalau baju renang cocok di semua jenis tubuh," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru