Kenang Suka Duka Masa Training, Black Pink Bahas Larangan Minum dan Merokok
Vogue
Selebriti

Black Pink membicarakan masa training yang berat termasuk saat melihat rekan-rekan mereka gagal debut.

WowKeren - Black Pink merayakan dua tahun debut mereka 8 Agustus lalu. Belum lama ini, girl grup beranggotakan 4 orang besutan YG Entertainment itu melakukan wawancara di mana mereka membicarakan masa training yang panjang.

Sebelum debut, ada banyak spekulasi tentang jumlah member Black Pink. Dalam wawancara ini, para member ditanya apakah mereka merasa tak nyaman melihat beberapa rekan trainee pada akhirnya meninggalkan agensi sebelum mereka bisa debut.

"Justru kami berlatih lebih keras," kata para member. "Kami datang ke sini karena suatu alasan dan berpikir itu akan sangat memalukan jika kami tidak dapat mewujudkan impian kami. Jadi kami memutuskan untuk tidak menyerah dan melanjutkan."

Black Pink kemudian masa training mereka yang berat serta larangan minum alkohol, merokok serta mengemudi. "Bahkan ketika kami lelah dan mengeluh tentang hal itu, percakapan kami selalu kembali ke makanan. Kami berbagi restoran favorit kami dan merasa lebih baik," kata mereka.


"Ketika kami masih trainee, kami semua anak di bawah umur," lanjut para member. "Tentu saja kami masih dengan sukarela mempertahankan aturan itu. Ketika kami diberitahu tentang larangan itu sebagai trainee, kami masih sangat muda sehingga itu sepertinya hal-hal yang harus dilakukan ketika seseorang jauh lebih tua. Kami tertawa ketika kami pertama kali mendengarnya."

"Air mataku menetes saat aku makan makanan yang sangat enak. Belum lama ini ibuku datang dan membuatkanku makanan dan itu sangat enak," kata Rose saat ditanya bagaimana menghilangkan stres. "Aku bermain dengan anjingku dan mengambil banyak foto dan video dan bermain-main," kata Jisoo.

"Aku tidur selama tiga sampai empat jam sehari, jadi saya ingin tidur selama sekitar 10 jam," kata Jennie. "Setelah aku selesai bekerja untuk hari itu, aku kembali ke dorm dan melihat kucingku menungguku dan merasa bahagia," ungkap Lisa.

Ketika ditanya apakah mereka pernah menyelinap keluar dari dorm tanpa ijin, para member mengaku mengaku tak pernah. "Pada liburan sebelum debut, kami berempat pergi ke sebuah pusat perbelanjaan terkenal, mengunjungi akuarium dan makan di food court. Itu tidak menyelinap karena kami diberi libur dua hari," ujar mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait