Laura Theux Ungkap Penampakan Hantu di Trailer Film 'Sesat', Netter Tuding Gimmick
Instagram/laura_theux
Film

Film 'Sesat' akan dirilis pada 23 Agustus mendatang.

WowKeren - Maraknya genre horor yang muncul di Indonesia tak membuat RAPI Films gentar merilis film serupa. Usai sukses dengan "Pengabdi Setan" di tahun 2017, RAPI Films kembali merilis film horor berjudul "Sesat" yang dibintangi oleh aktris cantik Laura Theux pada 23 Agustus mendatang.

Syuting "Sesat" sendiri berlangsung selama 20 hari di Puncak, Bogor, dan beberapa lokasi di Jakarta. Selama syuting, Laura harus menguras cukup tenaga karena banyak melakoni adegan fisik, seperti terlempar atau dibanting. Meski demikian, Laura mengaku tak merasakan suasana mencekam seperti layaknya syuting film horor pada umumnya.

Keanehan justru baru diketahui saat film mulai melakukan proses editing. Menurut Laura, banyak "penampakan" tertangkap kamera yang tak disadari oleh pemain maupun kru saat proses syuting berlangsung. Laura juga membocorkan penampakan pada trailer "Sesat" yang telah diunggah di akun YouTube RAPI Films beberapa waktu lalu.

"Selama syuting bener-bener aman terkendali. Keanehan baru terlihat setelah di-edit," ujar Laura dilansir JawaPos.com pada Sabtu (11/8). "Yang sudah kelihatan di trailer. Cuma enggak tahu berapa kali penampakan itu muncul. Ada di trailer. Menit 1 detik ke 7. Liat aja deh."


Potongan video "penampakan" tersebut juga dibagikan kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Jumat (10/8). Sayangnya, netter malah menuding hal itu sebagai gimmick dan strategi pemasaran film belaka.

"Marketing strategy kah???" komentar akun @arieflongbotto***. "Ciee pake sgla di kate penampakan bilang aj promosi biar trending trailernya," tulis akun @adekoo***.

"Strategi digital marketing biar orang kepo buat nontonnya wkwkwk," sahut akun @rezh***. "Ciyee promosi ni yee," balas akun @sarati***.

"Biar viral terus banyak yang nonton deh minceu dibayar gede sama sultan," komentar akun @andrisbst***. "Keren gimmicknya," balas akun @ikas***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel