Jarang Syuting, Andhika Pratama Mendadak Jutek dan Sewot Ditanya Kondisi Keuangan Keluarga
Selebriti

Andhika tampak tak senang ketika ditanya wartawan dan Ussy buru-buru mengklarifikasi kalau semuanya baik-baik saja.

WowKeren - Andhika Pratama dikenal sebagai sosok kalem dan ramah. Banyak fans juga kerap memuji ketampanan suami dari Ussy Sulistiawaty itu.

Namun siapa yang mengira jika Andhika bisa sewot ketika "disenggol" harga dirinya. Andhika sempat ketus menanggapi pertanyaan wartawan. Awak media rupanya kepo karena Andhika lebih banyak menghabiskan waktu di rumah mengurus anak sedangkan Ussy sibuk berbisnis restoran.

Andhika lantas ditanya tentang dirinya yang jarang syuting hingga menyinggung soal keuangan keluarga. Pertanyaan yang sedikit pribadi ini membuat Andhika gusar.

"Kok keuangan ditanya-tanya? Gimana sih?" tanya Andhika saat di Jakarta Selatan, Jumat (10/8). Ussy lantas mencoba menengahi saat melihat suaminya kesal.

Ussy menjelaskan kondisi keuangan keluarga baik-baik saja walaupun Andhika rehat syuting. Saat ini Andhika memang mengurangi pekerjaan dan memilih mengurus anak karena kesibukan Ussy.

"Nggak lah. Kalau dulu kan Andhika dari pagi sampai tengah malam, sekarang dia setiap hari tetap ada syuting, cuma kalau aku jam 12 jam 1, kalau Andhika jam 9-10, gantian," tutur Ussy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait