Akhirnya Tunangan Denny Sumargo Blak-Blakan Soal Tudingan Operasi Plastik
WowKeren/Fernando
Selebriti

Santai dan tenang, begini tanggapan lengkap Dita Soedarjo soal gosip dirinya operasi plastik.

WowKeren - Nama Dita Soedarjo sebenarnya sudah tak asing lagi di Tanah Air. Dita adalah putri salah satu konglomerat Tanah Air, Soetikno Soedarjo dan Dian Muljadi. Sejak tahun 2015, Dita dipercaya untuk memegang Haagen Dazs Indonesia. Ia juga memiliki banyak bisnis di berbagai bidang.

Dita semakin disorot usai kabar pertunangannya dengan Denny Sumargo tersebar. Publik pun mulai mengorek berbagai hal pribadi Dita jauh sebelum kenal dengan Denny Sumargo. Salah satu yang akhirnya sangat disorot adalah foto-foto lawas Dita saat remaja.

Publik sempat dibuat heboh dengan foto-foto remaja Dita yang terlihat sedikit berbeda. Bahkan belakangan muncul kabar bahwa wanita lulusan Fashion Institute of Design & Merchandising (FIDM) di Los Angeles itu melakukan operasi plastik di bagian wajah dan tubuhnya.

Rumor ini pun akhirnya ditanggapi secara langsung oleh Dita pada Jumat (10/8). "Kocak sih (rumor operasi plastik). Aku bilang itu risiko dan foto aku itu pas aku berusia 15 tahun, sekarang aku sudah 26, beda 10 tahun. Banyak hal itu bukan operasi. Kalau misalnya filler, aku enggak bohong kalau aku bilang enggak operasi," tutur Dita dilansir Detik Hot.


Ia menyebutkan sederet perawatan yang dilakukannya hingga tampil semakin cantik seperti sekarang ini. "Sekarang filler ada semi permanen. Terus machine pernah dibilang aku operasi badan aku. Enggak pernah lah. Machine itu bukan operasi, kayak laser, sorry itu bukan operasi. Itu mesin super canggih yang hasilnya mirip surgery," lanjut Dita.

Dita menceritakan bahwa semua perawatan yang dijalaninya itu membutuhkan perjuangan. Pasalnya bekas perawatan machine yang dilakukannya membutuhkan waktu cukup lama untuk menghilang. Ia juga mengatakan bahwa perawatan-perawatan itu menimbulkan rasa sakit yang luar biasa.

"Aku bilang orang selalu menganggapnya instan, gampang, padahal enggak se-instan itu. Mesin-mesin itu juga enggak bisa satu kali langsung, kayak fat freezing udah sakitnya bukan main," cerita Dita lagi. "Bekasnya rada lama, bisa memar. Aku katanya suntik putih, lihat ini skin aku lagi pealing. Suntik putih kan enggak bagus juga buat ginjal."

Dalam kesempatan itu, Dita menjelaskan bahwa orangtuanya masih sangat ketat perihal operasi plastik. "Papa mama saya masih sangat ikut campur dalam hidup aku. Mereka masih sangat ngontrol hal-hal kayak gitu (operasi plastik). Aku bisa dimarahin sama papaku, entar dibilang hoki aku entar juga hilang. Media terlalu besar-besarin hal itu. Aku juga masih ada orangtua, enggak bisa seenak jidat ubah ini itu. Aku perduli sama keluarga aku," pungkasnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru