Park Seo Joon Penggemar Berat Pesepak Bola Son Heung Min
Selebriti

Park Seo Joon mengaku bangga bisa bertatap muka langsung dengan pemain bola favoritnya, Son Heung Min.

WowKeren - Nama Park Seo Joon akhir-akhir ini selalu menjadi sorotan berkat penampilan apiknya sebagai Lee Young Joon dalam drama "What's Wrong With Secretary Kim". Kabarnya aktor 29 tahun itu diduga terlibat cinta lokasi dengan pemeran utama wanita, Park Min Young.

Meskipun drama yang diperankannya sudah tamat, pemberitaan mengenai keduanya seolah tidak pernah ada habisnya. Setiap langkah dan tingkah lakunya selalu menjadi sorotan.

Pada Jumat (10/8) kemarin, Park Seo Joon baru mengunggah postingan di akun Instagram pribadinya. Dia terlihat begitu bangga bisa berfoto dan mendapatkan tanda tangan idolanya.

Idolanya itu bukan dari kalangan artis, namun salah satu atlet terbaik yang dimiliki Korea Selatan saat ini. Son Heung Min, pesepak bola yang kini merumput bersama tim besar Liga Inggris, Tottenham Hotspurs.

Park Seo Joon nampak begitu bangga memamerkan jersey milik Son Heung Min, lengkap beserta tanda tangannya. "Penggemar Super Sonny," tulisnya sebagai keterangan foto.

Postingan tersebut langsung bajir komentar dari para netizen. Para penggemar Idol Korea seolah kompak bersatu dengan penggemar bola saling berbalas pesan.

"Son terlihat lebih tampan daripada dia (Park Seo Joon)," tulis akun @nad***. "Aduuuuuh abang aku pada ngumpul," tulis akun @ari***. "Astaga hatiku membuncah. Aku begitu menyukai apapun yang ada di postingan ini," tulis akun @iss***. "Maaf mungkin aku terlihat bodoh, tapi aku tidak tau siapa Sonny. Apakah dia atlet terkenal? Olahraga apa?" tulis akun @lil***.

Son Heung Min merupakan salah satu tokoh yang turut berjuang di gelaran Piala 2018 Rusia. Bahkan dia turut menyumbang satu gol ke gawang Jerman di babak penyisihan grup.

Meskipun berhasil menang atas sang juara bertahan 2-0, Korea Selatan tak mampu melaju ke babak selanjutnya. Pasalnya mereka harus mengakui keunggulan Meksiko dan puas menduduki urutan ketiga.

Son Heung Min pernah mendapatkan penghargaan sebagai Pemain Terbaik Dalam Satu Bulan di Liga Inggris. Penghargaan itu didapatkan Son Heung Min pada September 2016 dan April 2017.

Musim ini dia memperoleh gelar gol terbaik saat lawatannya ke kandang Crystal Palace. Tak heran jika aktor kelahiran Seoul begitu mengidolakan winger berusia 26 tahun tersebut.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait