Tak Malu, Widy Vierratale Akui Sudah Berkali-Kali Permak Wajah
Instagram/_widikidiw_
Selebriti

Widy mengaku melakukan sederet perawatan ini di berbagai bagian wajahnya.

WowKeren - Penampilan merupakan hal yang penting bagi pekerja dunia hiburan. Tak heran jika sejumlah selebriti memutuskan untuk melakukan berbagai treatment demi menjaga penampilannya tetap menarik seiring bertambahnya usia. Hal itu yang dilakukan oleh Widy Vierratale.

Tak malu, Widy mengaku sudah berkali-kali melakukan perubahan alias permak pada wajahnya. Setidaknya vokalis cantik itu sudah melakukan treatment seperti filler, suntik botox hingga tanam benang di bagian wajah dan hidung.

"Terus terang aku udah pernah filler pipi, botox rahang, ada di hidung juga. Aku juga pertama kali treatment pakai (tanam) benang dulu ya," tutur Widy ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat pada Kamis (9/8). "Waktu awal-awal baru kenal treatment ya."


Widy mengatakan bahwa perawatan yang dilakukan sudah disesuaikan dengan kebutuhan wajahnya. Pelantun hits "Dengarkan Curhatku" itu enggan melakukan sederet perawatan yang justru membuat wajahnya berubah drastis. Ia juga biasanya memilih treatment yang dirasa menunjang kariernya sebagai selebriti.

"Aku kan enggak yang obsesi harus operasi ini, operasi itu. Semua aku serahin, tergantung mereka (pihak klinik) yang bagus buat aku gimana. Yang cocok buat public figure," lanjut Widy. "Paling penting mereka enggak mengubah bentuk keseluruhan."

"Aku memang full treatment, di klinik ini mereka benar-benar melihat wajah aku, sesuai dengan kebutuhan aku. Semua ada prosesnya harus nunggu sampai sembuh. Baru bisa perawatan lagi," tegasnya. "Hanya diseimbangkan saja bagian yang turun, yang chubby di mana. Begitu aja sih."

Widy juga menjelaskan bahwa semua perawatan yang dipilihnya demi meningkatkan percaya diri, bukan karena ia tak puas dengan bentuk wajahnya. "Aku sebenarnya tidak memikirkan hal-hal yang bikin insecure. Hanya sekarang orang bisa treatment, tapi cantiknya masih tetap sama. Hanya membantu jadi lebih percaya diri dan lebih mudah untuk ekspresi diri tanpa mengubah karakteristik kita," pungkasnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait