Sule Inginkan Hak Asuh Keempat Anak, Alasannya Bikin Warganet Keki
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Warganet menilai jika Sule kini semakin sombong dan tidak menghargai sang istri.

WowKeren - Karier Sule di dunia hiburan begitu melejit. Ia bahkan memiliki acara talkshow yang dipandunya sendiri bersama Andre Taulany.

Namun kesuksesan itu berbanding terbaslik dengan kehidupan rumah tangga Sule. Rumah tangganya bersama Lina terancam kandas setelah 20 tahun lebih bersama. Sempat enggan, Sule akhirnya pasrah diceraikan Lina.


Kendati demikian, Sule masih ingin mempertahankan hak asuk keempat anaknya. Selain karena masa depan, pihak Sule mengklaim keempat anaknya sudah nyaman tinggal bersama Sule di Bekasi.

"Kalau hak asuh kita pertahankan. Semua anak-anak sudah nyaman di Kang Sule. Karena anak-anaknya enggak mau (ke Lina)," ujar kuasa hukum Sule, Dose Hudaya seusai sidang di Pengadilan Agama Negeri Cimahi, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (9/8). "Sekarang Putri sudah dikontrak Net, anaknya yang ke tiga sudah main sinetron dan anak ke empat bakatnya sangat kuat, jadi kalau ikut ke Lina masa depannya gimana?"

Dose pun menambahkan jika keinginan Sule itu bukan karena keegoisannya. Namun Sule berharap agar anak-anaknya bisa mendapatkan masa depan yang cemerlang.

"Malah Kang Sule sering nyuruh anaknya mengunjungi ibunya," lanjut Dose. "Lina juga bisa memperhatikan, bahwa anak-anaknya lebih baik di Kang Sule."

Namun reaksi warganet justru berbeda. Warganet menilai jika Sule kini semakin sombong dan tidak menghargai sang istri.

"Udah banyak uang belagu," cibir akun @nov***819 di kolom komentar akun gosip @ratu.gosip2. "Innget juga lu... kesuksesan anak2 lu dr doa dan restu ibunya... !!! Byk tgkah lu baru udah kaya... waktu miskun dl gmn? Woey!" sahut akun @riezm***88. "Nga mksdna dia kok merasa mampu bgt menghidupi anak anak nya kan istrinya jug mampu.. Dia satu kampung sama saya mbaa," tambah akun @yul***aje.

Namun rencana Sule untuk karier anak-anaknya juga mendapat dukungan dari warganet. "Bukan belagu atau gimana sih, emang bener kalau masa depan anak harus di nomer satukan dan kalau belagu gak mungkin juga kemarin2 masih mau memperthankan," sanggah akun @erl**8.

You can share this post!

Related Posts