PD Berikan Bocoran Variety Show 'Jinri's Store' Sulli dan 'Girls' Forest' SNSD
Instagram
TV

Intip postingan PD Kim Ji Wook yang diambil di lokasi syuting 'Jinri's Store' dan 'Girls' Forest' di Jerman dan Perancis.

WowKeren - Sulli memegang jabatan sebagai CEO SM Pop Up Store di mana foto ID resminya sempat diunggah pemilik nama asli Choi Jinri tersebut di Instagram beberapa waktu lalu. Bersama dengan peran barunya ini, Sulli juga membintangi variety bertajuk "Jinri's Store".

Di sisi lain, Girls' Generation juga membintangi variety show baru usai "Channel SNSD" yang ditayangkan sekitar 3 tahun lalu. Sayangnya, variety show bertajuk "Girls' Forest" ini hanya menampilkan 5 member minus Tiffany, Sooyoung dan Seohyun.

PD Kim Ji Wook yang bertanggung jawab atas program variety produksi SM C&C baru-baru ini memberikan bocoran dari lokasi syuting "Jinri Store" dan Girls' Forest". Bocoran tersebut diungkap lewat postingan Instagram yang diuggah hari ini, Sabtu (11/8).

Postingan tersebut memuat foto selfie Kim Ji Wook masing-masing bersama Sulli dan Yoona. Dalam foto-foto ini, Sulli terlihat tersenyum cantik sementara Yoona tertawa lebar.

"Yang harus dilakukan para PD adalah melakukan yang terbaik dengan program-program mereka. Apa lagi memangnya? Aku akan melakukan yang terbaik! #Girls Forest #JinriStore #SemuaKekuatanku Girls' Forest 0927 Segera." tulis Kim Ji Wook di caption.

Sementara itu, Sulli berangkat ke Jerman Juni lalu demi menjalani syuting "Jinri's Store". Sedangkan 5 member SNSD syuting "Girls' Forest" di Prancis akhir Mei lalu selama sekitar satu minggu. Kita nantikan penayangan dua variety show ini, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel