Marshanda Rayakan Ulang Tahun, Netter Salfok Sang Pacar Mirip Egi John
Instagram/marshanda99
Selebriti

Selain itu, Para netter pun ikut memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Marshanda.

WowKeren - Aktris cantik Marshanda baru saja merayakan hari ulang tahunnya pada Jumat (10/8). Mantan istri Ben Kasyafani tersebut pun telah menginjak usia 28 tahun. Rupanya, Marshanda terlihat menghabiskan hari spesialnya dengan orang tercinta.

Hal ini terlihat dari foto-foto Marshanda bersama sang kekasih, Erico Mihardja. Sebelumnya, Marshanda dan Erico mulai go public mengenai hubungan mereka sejak keduanya berfoto bersama pada Mei lalu. Dalam foto tersebut, Marshanda juga menuliskan ucapan romantis untuk Erico yang sedang berulang tahun.

Foto-foto tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip bertepatan dengan hari ulang tahun Marshanda. Dalam salah satu foto, Marshanda dan Erico terlihat berada di dalam satu mobil.

Tampaknya, Erico menjemput Marshanda menuju tempat yang telah disiapkan untuk merayakan ulang tahunnya. "Kita Kawal dl yg lg ultah," bunyi tulisan Erico di Instagram Story miliknya.


Marshanda Ulang Tahun

Instagram

Di foto berikutnya, Marshanda dan Erico sudah berkumpul dengan teman-teman mereka. Tak lupa, Erico pun mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang kekasih. "08.01.2018 Happy birthday sayang," tulis Erico.

Usai melihat foto-foto perayaan ulang tahun Marshanda tersebut, para netter pun ikut memberikan ucapan selamat. Akan tetapi, mereka juga menyoroti penampilan Erico yang mirip dengan mantan kekasih Marshanda, Egi John.

"HAPPY BIRTHDAY @marshanda99," komentar akun @sepa******rt_ladies. "Hbd kk @marshanda99 tmbh cantik," tambah akun @iyank****sella29. "Salfok.. pcre mirip egy jhon..hehe," sahut akun @bon*****jek.

"Loh bukan egi john to, tk kira egi lo," tulis akun @siao*****khuo. "Aa cuma gua yg liatnya mirip Egy Jhon tp versi lebih dewasanya ?" imbuh akun @rann****mala. "Mukanya rada rada egi john versi berisi ya," seru akun @blackp******oblink.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru