Sule Ikhlas Harus Cerai, Sifat Asli Lina Akhirnya Terbongkar
Selebriti

Pakar ekspresi sempat mengungkap kepribadian Lina dan pemicu dirinya mengajukan gugatan cerai.

WowKeren - Sule dan Lina sudah membina rumah tangga hingga 20 tahun lamanya. Namun setelah puluhan tahun, Lina mendadak mengajukan gugatan cerai.

Lina diduga tak tahan dengan sikap Sule serta tak pernah berkonsultasi padanya. Muncul pula anggapan kalau Lina sakit hati soal Sule yang kabarnya berselingkuh dengan wanita muda.


Menurut pakar ekspresi Endang Face Reader, Lina memang memiliki watak yang keras. Namun hal ini terjadi lantaran ibu empat anak itu merasa dikhianati.

Endang menilai kalau Lia sesungguhnya sudah menjadi ibu yang all out dan penyayang. Ia telah memberikan yang terbaik buat keluarga.

"Dari wajah yang saya perhatikan tadi, karakter Lina ini adalah sosok ibu yang telaten," seru Endang dalam sebuah acara infotainment. "(Lalu) All out kalau buat keluarga, penyayang dan percayanya itu total."

Namun rupanya ada masalah tersembunyi yang membuat Lina kecewa berat pada Sule. Endang lantas menyarankan Sule untuk bersabar hingga kemarahan LIna reda. 

"Ada kemarahan yang disimpan. Ketika dia dikhianati memang susah sekali untuk memaafkan. Memang dibutuhkan kesabaran kalau Sule memang ingin rumah tangganya bisa baik lagi," kata Endang.

Sayangnya, Sule yang sempat bertahan akhirnya memilih menerima keputusan Lina. Namun ia menyangkal tuduhan KDRT ataupun tak pernah memberi nafkah.

"Alasan yang diungkapkan oleh Lina kekerasan fisik dan permasalahan ekonomi. Itu akan kita bantah, dengan bukti juga adanya pertengkaran," kata pengacara Sule, Dose. "Kita akan buktikan, bahwa alasan yang sebenarnya bukan itu. Alasannya sangat privasi. Ini menyangkut nama baik semua, bukan konsumsi publik."

Dose mengungkap kliennya juga sudah berkonsultasi padanya. Jika memang Lina tak lagi mau bertahan, Sule enggan memaksa istrinya itu.

"Kang Sule kan banyak konsultasi sama saya, banyak curhat malam-malam, akhirnya keputusannya seperti itu. Enggak mungkin rumah tangganya diteruskan apabila Linanya memang (tidak nyaman)," tutur Dose.

You can share this post!

Related Posts