Tampil Cantik di Foto Ini, Tyas Mirasih Malah Disebut Mirip Millendaru
Instagram/tyasmirasih
Selebriti

Inilah foto cantik Tyas Mirasih yang dibilang mirip keponakan kemayu Ashanty, Millendaru.

WowKeren - Tak lagi sering muncul di layar kaca, Tyas Mirasih tetap menyapa penggemar lewat Instagram pribadi miliknya. Artis cantik itu membagikan berbagai foto dirinya dalam berbagai kesempatan. Salah satu yang terbaru, Tyas membagikan foto OOTD cantiknya dalam balutan stelan.

Melengkapi penampilannya hari itu, Tyas memakai anting simpel. Kemudian ia juga menata rambutnya tetap terurai sehingga menambah kesan elegan dalam penampilannya. "Today’s look!" tulis Tyas mengiringi foto cantiknya tersebut.

Berbagai pujian pun diberikan oleh netter usai melihat postingan Tyas tersebut. "Cantiknya kamu kelewatan neng," puji netter. "Kaaaaak cantik banget...masyaAllah @tyasmirasih," seru yang lain. "Demiallah cantik banget sih kak," celetuk lainnya.

Tampil Cantik di Foto Ini, Tyas Mirasih Malah Disebut Mirip Millendaru

Source: Instagram

Namun komentar yang cukup berbeda diberikan oleh netter di akun @ratu.gosip2 yang membagikan ulang postingan Tyas tersebut. Meski masih banyak yang memuji kecantikan Tyas, tapi tak sedikit juga netter yang justru menyebut Tyas mirip dengan keponakan kemayu Ashanty, Millendaru.

"Mirip melencyrus," kata netter. "Lah koq malah kayak milen," celetuk yang lain. "Iya saay, kirain juga si babang @millencyrus tadi," sambung netter lain. "MIRIP MILEN CYRUS," ujar lainnya. "Gw pikir milen," tutur netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait