Cuek Tapi Perhatian, Sikap Cha Eunwoo di 'Gangnam Beauty' Bikin Netter Klepek-Klepek
Official JTBC
TV

Penampilan Cha Eunwoo di episode terbaru drama adaptasi webtoon ini semakin membuat penonton terpesona.

WowKeren - JTBC menayangkan episode terbaru "My ID is Gangnam Beauty" pada Jumat (10/8). Penampilan Cha Eunwoo sebagai Do Kyung Suk dalam drama adaptasi webtoon populer ini lagi-lagi sukses membuat penonton terpesona.

"My ID is Gangnam Beauty" menceritakan Kang Mi Rae (Lim Soo Hyang) yang mengubah wajahnya melalui operasi plastik karena lelah terus dibully berwajah jelek. Namun wajah cantik tidak lantas membuat hidupnya berubah total. Ia tetap merasa rendah diri terutama karena pandangan orang padanya. Terlalu sibuk memikirkan pandangan orang lain, ia tidak menyadari bahwa Do Kyung Suk, cowok tertampan di kampus diam-diam menyukainya.

[SPOILER] Do Kyung Suk dan Kang Mi Rae mengobrol dari hati ke hati sambil minum soju. Kang Mi Rae menceritakan tentang ayahnya yang marah karena ia diam-diam melakukan operasi plastik. Mereka kemudian membicarakan tentang momen saat Do Kyung Suk tertawa melihat Kang Mi Rae menari dengan kakinya saja di halte bus saat SMP. Ia mengatakan bahwa Kang Mi Rae yang membuatnya tersenyum pertama kali selama SMP.

Do Kyung Suk terus menunjukkan perhatian yang sederhana pada Mi Rae. Tentu saja dengan caranya yang cuek dan dingin. Bahkan ia mulai merasa cemburu melihat keakraban Mi Rae dengan asisten dosen Yeon Woo Young (Kwak Dong Yeon).

\'Gangnam Beauty\' Ep 5

Source: Naver

Sikap Do Kyung Suk sukses membuat netter semakin klepek-klepek padanya. Ditambah dengan wajah tampan Cha Eunwoo yang tidak pernah gagal memukau mereka di setiap adegan. Komentar-komentar tentang episode kelima pun kebanyakan pujian pada aktor sekaligus member grup idol Astro tersebut.


"Sepertinya Cha Eunwoo akan menjadi penerus Won Bin sebagai cowok ganteng seperti efek CG."

"Satu jam terlewatkan begitu saja hanya dengan melihat wajah gantengnya."

"Eunwoo, ayo iklankan soda! (karakter Do Kyung Suk diceritakan suka minum soda)"

"Rasanya menyenangkan melihat Kyung Suk yang tidak melihat siapapun kecuali Mi Rae. Dia bahkan bisa mengenali cewek mana yang siluman rubah. Pemeran utama pria di drama lain biasanya masih bingung dengan cewek bermuka dua."

"Hanya dengan melihat wajahnya, hatiku berdebar."

"Wajah ganteng Cha Eunwoo benar-benar mengejutkan. Aku menikmati dramanya."

Sementara itu, episode kelima "My ID is Gangnam Beauty" meraup rating 3,2 persen. Bagi yang terlanjur jatuh cinta dengan Cha Eunwoo, jangan lupa saksikan episode keenamnya malam ini, Sabtu (11/8) di JTBC.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru