DIA Isyaratkan 'WooWoo' Jadi Comeback Terakhir, Netter Sindir Jung Chae Yeon
Official
Musik

Grup yang digawangi Jung Chae Yeon cs tersebut mengaku putus asa dengan comeback mereka kali ini. Berikut komentar netter.

WowKeren - DIA (II) akhirnya merilis album comeback dengan MV utama bertajuk "WooWoo". Album berkonsep musim panas ini merupakan comeback pertama mereka pasca hengkangnya Eunjin.

Saat menggelar showcase, DIA mengaku mengaku putus asa dengan comeback kali ini. Mengingat masa hiatus mereka yang cukup lama sebelum comeback. Ditambah lagi agensi sempat menunda jadwal perilisan album mereka.

"Saat hiatus kami makin panjang, comeback kami semakin lama, kami khawatir tidak akan bisa comeback. Kami juga khawatir fans akan meninggalkan kami. Kami bahkan berbicara ini mungkin jadi album terakhir kami kalau ini tidak berjalan dengan baik," ujar Eunice.

Secara tidak langsung Eunice mengisyaratkan DIA bisa saja bubar jika comeback kali ini tidak berjalan dengan baik. Mengetahui hal ini, netter menuding agensi yang tidak becus mengurus DIA. Namun tidak sedikit juga yang menyindir Jung Chae Yeon yang disebut tidak sepopuler dulu saat masih menjadi member IOI.

"Agensinya bodoh. Jika mereka lebih fokus ke Jooeun, pasti keadaan DIA akan berbeda,"

"Bahkan Jung Chae Yeon sekarang sudah terkubur. Ingat semua bentuk media play yang dilakukan agensi untuk membuatnya populer."

"Aku bahkan berpikir ini benar-benar menjadi comeback terakhir mereka. Jung Chae Yeon sudah tidak populer lagi dan Jooeun tidak menunjukkan potensialnya sama sekali. Eunjin pintar sih karena memilih hengkang."

"Popularitas Jung Chae Yeon jelas sudah semain meredup."

"Seharusnya Jung Chae Yeon debut dengan member grup lebih sedikit setelah IOI dibubarkan. Lihat popularitasnya sekarang."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait