Manisnya Kang Han Na dan Lee Yoo Jin Sepayung Berdua di BTS 'Familiar Wife', Serasi?
Official tvN
TV

tvN membagikan foto-foto manis Kang Han Na dan Lee Yoo Jin di balik layar drama tersebut.

WowKeren - "Familiar Wife" menjadi salah satu drama favorit penonton saat ini. Kisah Ji Sung yang berganti istri dari Han Ji Min menjadi Kang Han Na sukses membuat penonton ketagihan.

"Familiar Wife" menceritakan Cha Joo Hyuk (Ji Sung) yang hidupnya berubah total dalam semalam. Ia diberi kesempatan mengubah pilihan di masa lalu yang membuatnya menikahi Lee Hye Won (Kang Han Na), cinta pertamanya saat kuliah. Namun takdir justru mempertemukannya dengan Seo Woo Jin (Han Ji Min), istri sebelum hidupnya berubah, yang menjadi pegawai baru di bank tempatnya bekerja.

Di sisi lain, Lee Hye Won bertemu Jung Hyun Soo (Lee Yoo Jin) saat mengajar musik di kampus. Tidak disangka, ia tertarik dengan mahasiswa yang jelas jauh lebih muda darinya. Bahkan ia menyembunyikan cincin kawinnya saat bertemu lagi dengan Hyun Soo.


tvN berbaik hari merilis behind the scene pertemuan pertama Hye Won dan Hyun Soo yang memang cukup romantis. Mereka dipertemukan hujan, di mana Hyun Soo mendadak meminta Hye Won untuk berbagi payung dengannya.

Dalam foto, tampak Kang Han Na dan Lee Yoo Jin berpose manis di bawah payung. Salah satu foto menampilkan Kang Han Na memandangi wajah ganteng Lee Yoo Jin yang pastinya membuat baper penonton.

Sementara itu, "Familiar Wife" bisa disaksikan setiap Rabu dan Kamis pukul 9:30 malam waktu setempat. Drama ini meraup rating tertinggi mencapai 6,2 persen.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru