Imutnya Tingkah Genit Nam Ji Hyun Goda D.O. di Teaser 'Hundred Days Husband'
Screenshot tvN
TV

Dijamin bikin gemas, begini usaha Nam Ji Hyun agar D.O. mau menikahinya di teaser drama tvN ini.

WowKeren - D.O. EXO dan Nam Ji Hyun siap membuat penonton baper lewat kisah cinta mereka yang unik di "Hundred Days Husband". Jelang tayang, tvN merilis teaser terbaru drama sagauk berlatar kerajaan dinasti Joseon tersebut.

"Hundred Days Husband" putra mahkota Lee Yool (D.O.) yang tidak disukai penghuni kerajaan karena sifatnya terlalu perfeksionis. Setelah mengalami kecelakaan, ia kehilangan ingatannya dan menjadi pria tidak berguna bernama Won Deuk. Ia kemudian menjalin hubungan yang tidak biasa dengan Hong Shim (Nam Ji Hyun), wanita lajang tertua di desanya.

Dalam teaser, Nam Ji Hyun mengejutkan dan mempermalukan desa dengan statusnya yang belum menikah di usia 28 tahun. Namun ia tidak sungkan mengatakan apa yang dipikirkannya pada orang lain. Hasilnya, ia harus menjalani hukuman fisik yaitu dipukul dengan tongkat kayu.


Teaser kemudian memperlihatkan D.O. sebagai Won Deuk yang bingung dengan tingkah genit Nam Ji Hyun yang berusaha menggodanya. Nam Ji Hyun menceritakan tentang mereka berada di kincir air malam-malam pada penduduk desa. Mereka pun akhirnya dinikahkan, bisa dilihat dari Nam Ji Hyun yang berdandan pengantin dan menjalani ritual pernikahan.

Sementara itu, "Hundred Days Husband" rencananya tayang menggantikan "Let's Eat 3". Episode perdana bisa disaksikan pada 10 September mendatang di tvN.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru