Menang di 'Musik Bank' Setelah Dugaan Sajaegi, Netter Syok Lagu Shaun Bagus
Musik

Shaun sukses lagu kolaborasi Zico dan IU berjudul 'SoulMate'.

WowKeren - Masih ingat tudingan dugaan sajaegi yang dilakukan Shaun? Di tengah kontroversi itu, Shaun sukses meraih posisi pertama di episode terbaru "Music Bank" lewat lagu "Way Back Home".

Tak tanggung-tanggung, Shaun bahkan sukses mengalahkan lagu "SoulMate" kolaborasi Zico dan IU. Kemenangan Shaun ini pun langsung dibanjiri beragam komentar netter. Menariknya sebagian besar netter bukan menghujat namun justru syok karena lagu "Way Back Home" rupanya memang enak didengar.

"Bukankah lagunya sejujurnya bagus? Aku tetap ingin mendengarnya. Apa ada hukum yang bilang kalau kamu hanya bisa menduduki peringkat pertama jika kamu seorang idol dengan fanbase besar?" tulis seorang netter.


"Lagunya terdengar bagus," imbuh netter lain. "Lagunya baik-baik saja," sambung netter lain. "Aku terkejut karena ternyata lagunya benar-benar bagus untuk didengarkan," pungkas netter lainnya.

Meski begitu, adapula yang berharap agar Shaun menggelar konser untuk membuktikan seberapa banyak fansnya hingga membuat lagunya berada di peringkat pertama. "Aku merasa semua kecurigaan akann hilang kalau dia menggelar konser dan kami bisa melihat seberapa bayak penggemar akan muncul," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru