Jennie Pamer Syuting 'Running Man' Pakai Kostum Imut, Netter Tak Sabar
TV

'Running Man' dengan tema liburan musim panas itu akan tayang Minggu (12/8).

WowKeren - Jennie bakal kembali menghibur penonton setia "Running Man" di episode terbaru. Tak sendirian, member Black Pink itu tampak didampingi aktris Jin Ki Joo yang baru merampungkan drama "Come and Hug Me".

Jelang tayang, Jennie pun tak mau ketinggalan mempromosikan penampilannya di akun Instagram pribadinya. Pelantun "Forever Young" itu memposting fotonya sendiri memakai kostum ala pokumen air. Jennie juga terlihat memamerkan name tag miliknya.

Postingan Jennie ini pun langsung dibanjiri komentar netter. Sebagian besar netter kompak mengaku tak sabar melihat deretan aksi seru Jennie di program milik Yoo Jae Seok cs tersebut.

"Imutnya. Jadi makin gak sabar," tulis seorang netter. "Gak sabar nonton aksi Jennie," sambung netter lain. "Kyaaaa. Jennie imut sekali. Gak sabar nonton 'Running Man'. Jennie yang terbaik," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, tim produksi sebelumnya sudah membocorkan jika Jennie akan menghadirkan aegyo puisi versi baru yang membuat para member dan staf geger. "Running Man" dengan tema liburan musim panas itu akan tayang Minggu (12/8).

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru