Bikin Netter Super Gemas, Begini Gaya Pacaran Syifa Hadju dan Achmad Megantara
Instagram /syifahadjureal
Selebriti

Lewat Instagram, Syifa Hadju memamerkan foto bersama kekasih barunya, Achmad Megantara.

WowKeren - Mantan kekasih Angga Aldi Yunanda, Syifa Hadju saat ini tengah bahagia menjalin asmara dengan kekasih barunya bernama Achmad Megantara. Jalinan asmara Syifa dan Megan sempat mereka umumkan ke akun Instagram masing-masing.

Hubungan yang masih seumur jagung itu, Syifa dan Megan bahkan sudah mendapat restu orang tua masing-masing. Hal itu tidak bisa menampik jika keduanya berencana bakal menikah muda.

Kali ini, Syifa kembali memamerkan foto bersama Megan ke Instagram pada Sabtu (11/8). Unggahan berupa kolase empat foto itu menampilkan bermacam-macam gaya Syifa dan Megan. Salah satunya, Syifa memamerkan gaya mata juling dan duck face. Sementara Megan bergaya lebih kalem melihat ke arah kamera.

"My biggest (terbesarku) uwu (emoji cinta)," tulis Syifa. Hingga saat ini, foto perempuan kelahiran tahun 2000 itu telah disukai lebih dari 100 ribu orang.


my biggest uwu💙

Sebuah kiriman dibagikan oleh Syifa Hadju (@syifahadjureal) pada

Usai melihat unggahan itu, netter pun kompak meramaikan kolom komentar Syifa. Banyak netter yang dibuat gemas dengan pose foto Syifa dan Megan itu.

"Emeshhh bgttt!!!! @syifahadjureal @megantaraaa," komentar akun @abillas***. "AAAAAAA GEMAYYYYYYYY," sahut akun @aaa_ml***.

"Pasangan menggemaskan," tulis akun @dah_has***. "Cute banget kak cipaa nya dan kak megan aku doaain langgen terus ya kak," balas akun @hratus***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait