Demi Film 'Jungle Cruise', Disney Bangun Set Syuting Raksasa Berikut
imdb
Film

Alih-alih menggunakan efek editing, Disney benar-benar niat membangun set layaknya hutan sungguhan seperti berikut ini.

WowKeren - Tahun ini, Disney memang disibukkan dengan penggarapan sederet proyek live action maupun adaptasi. Salah satunya adalah "Jungle Cruise".

"Jungle Cruise" sendiri diketahui telah memulai masa produksi. Maka tak heran jika beberapa informasi mengenai detail film ini mulai beredar, seperti deretan pemain hingga peran apa yang akan mereka lakonkan.

Usai memperkenalkan dua pemeran utama, yakni Dwayne Johnson dan Emily Blunt, kini Disney menunjukkan sedikit gambaran mengenai proses produksi proyek terbaru tersebut. Belum lama ini, rumah produksi raksasa itu merilis sebuah klip mengenai set film "Jungle Cruise".

Tak seperti film kebanyakan yang memilih menggunakan efek editing alias CGI, Disney justru membagun set syuting "Jungle Cruise" secara nyata. Bahkan melalui video yang dipandu oleh Dwayne tersebut, terlihat bahwa set film ini begitu besar dan megah layaknya hutan sungguhan.


"Jungle Cruise" sendiri akan mengisahkan tentang Dwayne Johnson yang berperan sebagai seorang kapten kapal. Ia kemudian membawa dua saudaranya (Emily Blunt dan Jack Whitehall) dalam sebuah misi untuk menemukan pohon yang diyakini memiliki kekuatan penyembuhan.

Selain ketiga bintang tersebut, "Jungle Cruise" juga akan menampilkan kemampuan akting dari sederet aktor dan aktris lainnya. Di antaranya adalah Edgar Ramirez, Jesse Plemons dan Paul Giamatti. Edgar dan Jesse sendiri bakal berperan sebagai dua penjelajah Jerman yang menjadi villain di film ini.

Di sisi lain, "Jungle Cruise" tentunya akan bergabung dengan deretan film Disney yang diangkat dari wahana theme park yang mereka miliki. Sebut saja "The Country Bears", "The Haunted Mansion", "Mission to Mars", "Tomorrowland", serta seri "Pirates of the Caribbean".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru