Pose Mesra Randy Martin-Cassandra Lee di Bandara, Netter: Foto Sama Lisa Black Pink
Instagram /randymartinnn
Selebriti

Dalam foto itu, Randy dan Cassandra menampilkan ekspresi bahagia satu sama lain.

WowKeren - Pasangan kekasih muda Randy Martin dan Cassandra Lee (Cassie) sering mendapat hujatan lantaran memiliki gaya pacaran bak orang dewasa. Kendati demikian, masing-masing Randy dan Cassie tidak kapok memamerkan kemesraan mereka ke sosial media.

Seperti foto yang Randy unggah ke akun Instagram miliknya, pada Sabtu (11/8). Dalam foto itu, Randy dan Cassie nampak berpelukan mesra di dalam bandara. Keduanya menampilkan ekspresi bahagia satu sama lain. Randy juga menulis kalimat romantis di unggahan tersebut.

"Aku buruk dalam keterangan," tulis Randy dalam bahasa Inggris. "Tapi ya ... tindakanku untuk kamu mengatakan lebih daripada keteranganku, Love u hahaha.

Unggahan Randy itu kemudian berhasil mencuri perhatian netter. Banyak netter yang memberikan komentar doa untuk kelanggengan hubungan keduanya.

Tidak sedikit netter yang menggoda dengan menyebut Randy berfoto bareng Lisa, salah satu personil Black Pink. Seperti diketahui jika Cassie sempat mendapat pujian cantik mirip Lisa.

"Langgeng teyuuss yaa @cassandraslee @randymartinnn," komentar akun @wiik2***. "Pasangan yang cocok semoga langgeng sampai ke pelaminan, jangan seperti kisah cinta yg Laen lama2 eh putus," sahut akun @farel***.

"Randy foto sama lisa? @randymartinnn," tulis akuna @delis***. "@cassandraslee ko mirip Lisa blackpink yaaa," balas akun @daau***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru