Selamat, 'Along With The Gods 2' Jadi Film Korea Tercepat yang Melampaui 8 Juta Penonton
Film

KOFIC kembali merilis data penonton 'Along with the Gods: The Last 49 Days. Penontonnya meningkat drastis hingga 8.060.253.

WowKeren - Sekuel dari "Along with the Gods: The Two Worlds", yakni yang berjudul "Along with the Gods: The Last 49 Days" telah tayang pada 1 Agustus lalu. film tersebut dibintangi oleh Ha Jung Woo, Joo Ji Hoon dan Kim Hyang Gi.

Setelah dirilis, "Along with the Gods: The Last 49 Days" meraih kesuksesan besar. Menurut data dari Korean Film Council (KOFIC) film tersebut telah ditonton sebanyak 5.409.817 pada 5 hari penayangannya. Khusus pada 4 Agustus, film tersebut mengumpulkan 1.466.416 penonton.

Pada 9 Agustus lalu, KOFIC kembali merilis data penonton "Along with the Gods: The Last 49 Days". Penontonnya meningkat drastis hingga 8.060.253. Pihak KOFIC menuturkan bahwa film tersebut ditonton bahkan saat hari kerja.

Dengan angka tersebut, "Along with the Gods: The Last 49 Days" akan melampaui 10 juta penonton setelah akhir pekan ini. Selain itu, film tersebut menjadi film Korea tercepat yang melewati angka 8 juta penonton.


Sebelumnya, "Along with the Gods: The Last 49 Days" juga memecahkan rekor sebagai film tercepat yang meraih 5 juta penonton, yang diraih hanya dalam 2 hari. Film ini melampaui rekor sebelumnya yang dicapai "The Admiral: Roaring Currents" dalam 6 hari.

Sementara itu, "Along with the Gods: The Last 49 Days" merupakan film yang mengisahkan mengenai 3 dewa kematian yang dijanjikan bisa bereinkarnasi jika mereka membantu jiwa ke-49 melewati dunia alam baka. Namun, semuanya menjadi rumit saat pemimpin dari ketiga dewa tersebut membangkitkan seorang pria yang menjadi arwah penasaran setelah terbunuh secara tak sengaja.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel