Gal Gadot Ternyata Gabung 'Ralph Breaks the Internet', Berperan sebagai Apa?
Getty Images
Film

Mendapat peran penting, Gal Gadot yakin bahwa karakter yang ia mainkan bakal jadi scene stealer seiring berjalannya film.

WowKeren - Di tengah kesibukan syuting "Wonder Woman 1984", siapa sangka ternyata Gal Gadot menyempatkan diri untuk ambil bagian dari proyek terbaru Disney, "Ralph Breaks the Internet". Tentunya, ini menjadi kali pertama bagi aktris asal Israel tersebut untuk menjadi seorang pengisi suara di film animasi.

Dilansir Entertainment Weekly pada Sabtu (11/8), Disney sendiri memang baru saja mengumumkan penambahan Gal Gadot dalam sekuel "Wreck-It Ralph" tersebut. Selain itu, Disney juga mengumumkan bahwa aktris cantik tersebut akan memiliki peran dalam yang cukup besar dalam sekuel kali ini.

Rupanya, Gal Gadot akan berperan sebagai karakter bernama Shank, seorang pembalap wanita tangguh dan berbakat dalam game balap online yang disebut Slaughter Race. "Dia (Shank) adalah karakter paling keren di dunia game ini, dan dia berasal dari game Slaughter Race. Shank sering memenangkan balapan, namun dia tidak memiliki apa-apa selain kebaikan di hatinya," ungkap sutradara Rich Moore.

Sedangkan Gal sendiri mengungkapkan bahwa karakter yang ia perankan memang luar biasa. Bahkan meurutnya, Shank bisa saja menjadi scene stealer yang bakal disukai oleh para penonton seiring berjalannya film.

"Shank sangat luar biasa dalam mengendarai mobil, namun ia memiliki getaran buruk pada dirinya. Tetapi seiring berjalannya film, kalian akan menyadari betapa menyenangkan, bijaksana, dan hangatnya ia sebenarnya, itulah yang paling kusukai dari Shank," tutur Gal.


Penambahan Gal Gadot dalam jajaran pemain ini bisa dibilang sebagai strategi yang cukup cerdas dari Disney. Bahkan bukan hal yang mustahil jika bergabungnya aktris "Justice League" tersebut mampu mendongkrak pundi-pundi keuntungan yang bakal mereka raup.

Di sisi lain, "Ralph Breaks the Internet" sendiri bakal mengisahkan Ralph (John C. Reilly) yang mengajak Venellope (Sarah Silverman) untuk keluar dari game. Mereka pun berpetualang menuju dunia internet guna mencari sebuah part penggati game Sugar Rush.

Selain John dan Sarah, beberapa pemain di film pertama juga dipastikan bakal kembali dalam sekuel ini. Di antaranya adalah Jane Lynch serta Jack McBrayer.

"Ralph Breaks the Internet" sendiri akan kembali disutradarai oleh Rich Moore dengan naskah yang ditulis oleh Phil Johnston. Mengambil latar cerita enam tahun setelah film pertama, sekuel ini rencananya akan dirilis pada 21 November mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel