Dibujuk RCTI Main Sulap Lagi di 'Duel Mahadaya', Deddy Corbuzier Tak Dibayar?
WowKeren/Fernando
TV

Deddy Corbuzier menjelaskan alasannya tak dibayar saat memutuskan untuk bermain sulap lagi di televisi.

WowKeren - Sudah sejak lama Deddy Corbuzier tak menampilkan kemampuan sulapnya kepada publik. Saat ini Deddy memang lebih dikenal berprofesi sebagai seorang host.

Deddy sendiri juga pernah mengaku tak mau lagi bermain sulap meskipun dikenal sebagai pesulap handal Tanah Air. Namun Deddy justru akan tampil di acara "Duel Mahadaya" yang tayang di RCTI. Lantas, apa alasannya Deddy memutuskan untuk kembali menunjukkan kemampuan sulapnya?

"Ya sebenernya acara ini saya sudah tahu dari 2-3 bulan lalu. Terus dari pihak RCTI juga sudah hubungi saya untuk mengisi acara ini. Cuma saya pada saat itu ngomong, 'Nggak apa-apa saya dateng aja tapi nggak perform'," ujar Deddy Corbuzier saat ditemui Wowkeren  di MNC Studios, Jakarta, Sabtu (11/8). "Karena kalau boleh jujur saya merada hidup saya udah enak. Kita bicara yang namanya show itu persiapannya capek, saya udah tiga tahun nggak mikirin yang namanya show di atas panggung, itu capek banget persiapannya."

Karena terus dibujuk, Deddy akhirnya luluh dan bersedia tampil. "Akhirnya terus ditanya, terus ditanya terus ditanya. Belakangan keluarlah videonya Guy Bavli. Kebetulan saya kenal dia, dia dari Amerika, dia nantang saya langsung, 'Masa lu ga main' gitu," ungkap Deddy.


"Akhirnya saya mikir karna Master Joe Sandy juga datengin saya, yang lain juga datengin saya untuk balik, sebenernya saya dikerjain sama RCTI-nya saya tahu," tambahnya. "Dan akhirnya saya nggak dibayar. Tapi kru saya harus dibayar ya tetep, yaa gua juga nggak mau keluar duit tetep, ngapain gitu ya."

Soal pengakuannya tak dibayar untuk tampil di acara ini, Deddy pun menjelaskan alasannya. Sembari bercanda mengaku menyesal, Deddy mengungkapkan bahwa ia hanya ingin honornya bisa diberikan untuk orang yang lebih membutuhkan.

"Sejujurnya saya menyesal, jujur. Kalau boleh jujur saya menyesal," canda Deddy. "Karena misalkan saya minta bayaran Rp 300 juta, uang Rp 300 juta-nya itu bisa dialokasikan seluruhnya ke panti asuhan, kayak gitu."

"Ya menyesal dalam artian karena seharusnya bisa dialokasikan ke hal yang lebih berguna," pungkasnya. "Itu aja sih penyesalan saya."

Sementara itu, "Duel Mahadaya" merupakan acara yang ditayangkan untuk menyambut hari jadi RCTI yang ke-29. Acara tersebut ditayangkan di RCTI pada Minggu (12/8), pukul 22:00 WIB.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel