EXO Diserang Cahaya Laser Saat Perform di Konser Macau, Fans Meradang
Musik

Fans sampai membuat tagar 'SM Lindungi Penyanyimu' yang langsung menjadi trending topik.

WowKeren - EXO menggelar konser "The ElyXiOn [dot]" di Macau pada Jumat dan Sabtu (10-11/8) kemarin. Konser itu pun berlangsung cukup sukses dengan dihadiri oleh ribuan fans setia Suho cs.

Namun, ada kejadian kurang menyenangkan yang rupanya dialami oleh member EXO. Saat perform di atas panggung, Sehun cs ternyata "diserang" oleh cahaya laser yang diarahkan pada wajah mereka.

Member EXO pun beberapa kali tampak terganggu dengan "serangan" tersebut. Hal inilah yang membuat fans meradang karena bisa saja cahaya laser yang mengenai mata Kai cs akan membuat mereka cedera.

"Mengapa ada orang membayar tiket konser semahal itu hanya untuk sesuatu seperti ini? Keamanan yang buruk gak bisa menangkap mereka," tulis seorang fans. "Sakit kepala. Berharap SM dan koordinator bisa lebih menjaga mereka," imbuh fans lain.


EXO Diserang Cahaya Laser Penonton Saat Perform di Konser, Fans Meradang

Source: Twitter

"Bayangkan membeli tiket konser (mereka harus mendapat lokasi bagus dengan harga mahal), membeli pena laser, perjalanan sejauh itu ke konser dan pulang, melewati semua upaya itu hanya untuk grup yang mereka 'benci' hanya untuk melakukan hal itu?" pungkas netter lainnya.

Saking banyaknya protes fans, tagar "#SM_Protect_Your_Singers" (SM Lindungi Penyanyimu) bahkan langsung menjadi trending topik. Fans juga mempermasalahkan ukuran laser yang cukup besar. "Itu sebesar koin 500 won," ujar seorang fans.

Sementara itu, konser "The ElyXiOn [dot]" sebenarnya menetapkan peraturan yang amat ketat bagi para penonton. Keamanan bahkan diijinkan untuk menyita barang bawaan penonton yang dianggap membahayakan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait