Kocaknya Haha Jadi Cameo Mantan Pacar Song Ji Hyo di 'Lovely Horribly'
TV

'Lovely Horribly' akan tayang mulai Senin (13/8) malam ini.

WowKeren - Song Ji Hyo memang bakal segera menyapa penonton lewat drama "Lovely Horribly". Menariknya aktris cantik itu ternyata mendapat dukungan dari member "Running Man" yakni Haha.

Bukan mengirim truk dukungan ke lokasi syuting, Haha memilih ikut ambil bagian sebagai cameo. Komedian yang kini telah memiliki dua anak itu didapuk memerankan karakter mantan pacar Ji Eul Soon (Song Ji Hyo).

Jelang tayang, tim produksi pun sudah merilis foto adegan interaksi antara Haha dan Ji Eul Soon. Dalam tampak foto adegan itu, Haha yang terluka pada leher dan lengannya terlihat syok dan ketakutan melihat aura gelap yang dipancarkan Ji Eul Soon.

"Haha, teman setia yang mengambil langkah menjadi cameo karena kedekatannya dengan Song Ji Hyo, akan memukau penonton dengan tambahan aksi kocak dan kemampuan aktingnya di drama. Silahkan menantikan chemistry mereka," ujar tim produksi mengiringi foto adegan tersebut.

"Lovely Horribly" sendiri mengisahkan penulis naskah drama bernama Ji Eul Soon yang tak pernah beruntung. Apapun yang direncanakannya tak pernah berjalan sesuai kehendak. Suatu ketika, plot naskah yang ditulisnya benar-benar terjadi di kehidupan nyata.

Di sisi lain adapula sosok aktor populer bernama Yoo Philip (Park Shi Hoo). Ia menyimpan trauma karena penculikan di masa kecil. Meski begitu, ia memiliki keberuntungan yang sepertinya tak akan habis.

Sementara itu, "Lovely Horribly" akan menggantikan "Are You Human Too?" yang baru saja tamat di slot Senin dan Selasa pukul 10 malam waktu setempat. Drama ini akan tayang mulai Senin (13/8) malam ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru