Tuai Kontroversi, Kostum Lim Soo Hyang di 'My ID is Gangnam Beauty' Dibela Netter
Instagram
TV

Kostum Lim Soo Hyang dinilai sebagai bentuk dukungan untuk buruk kaum feminis.

WowKeren - "My ID is Gangnam Beauty" menayangkan episode terbaru pada Sabtu (11/8) kemarin. Salah satu momen yang muncul di penayangan episode keenam itu adalah momen saat orangtua Kang Mi Rae (Lim Soo Hyang) merayakan momen masuk kuliah putrinya.

Kang Mi Rae pun menyempatkan diri berfoto dengan orang tuanya untuk pertama kali usia melakukan operasi plastik. Adegan ini rupanya langsung menuai kontroversi lantaran kostum yang dipakai Kang Mi Rae.

Kang Mi Rae terlihat memakai kaus putih bertuliskan "Besarkan cewek dan cowok dengan cara yang sama". Tulisan itu rupanya dinilai sebagai bentuk dukungan untuk buruk kaum feminis.

Kontroversi ini pun ramai disorot oleh netter. Namun, netter membela drama "My ID is Gangnam Beauty" karena merasa tulisan dalam kostum Kang Mi Rae sama sekali tak salah.

Tuai Kontroversi, Kostum Lim Soo Hyang di \'My ID is Gangnam Beauty\' Dibela Netter

Source: Pann


"Orang-orang yang menilai itu adalah contoh buruk feminis adalah karena kalian pembenci feminisme. Ini semua tentang keseteraan, membicarakan bagaimana pria dan wanita dibesarkan dengan cara sama," tulis seorang netter.

"Tapi itu hal yang benar, kenapa orang bilang feminisme buruk?" lanjut netter lain. "Kata 'feminisme' buruk sangat lucu. Kalian semua berkata begitu karena feminisme semakin membesar dan kalian berusaha untuk menguburnya dengan kata 'feminisme buruk'," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "My ID is Gangnam Beauty" akan menayangkan episode terbaru pada Jumat (17/8). Bagi penonton setia drama yang juga dibintangi oleh Cha Eunwoo Astro itu, jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel