Kim Woo Bin Nampak Sehat Jalan Bareng Lee Jong Suk
Selebriti

Penampilan baru Kim Woo Bin dengan rambut gondrong berhasil menyita perhatian para penggemar.

WowKeren - Baru-baru ini kemunculan Kim Woo Bin di sebuah kafe sempat menghebohkan publik. Pemeran Choi Young Do dalam serial "The Heirs" tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu bersama sahabatnya yang sesama rekan artis Lee Jong Suk.

Hal pertama yang menarik perhatian darinya adalah penampilannya yang berbeda dengan rambut gondrong berwarna blonde. Tubuhnya juga terlihat semakin kurus, terlebih dia menggunakan pakaian bernuansa sporty warna hitam.

Meskipun terlihat kurus, Kim Woo Bin nampak sehat dan dan wajahnya cukup segar bagi seorang penderita kanker. Kedua aktor itu terlihat berjalan santai di 89 Mansion Cafe, salah satu kafe milik kolega Lee Jong Suk.

Saat itu Kim Woo Bin nampak turun dari tangga dan fokus terhadap benda yang berada di tangannya. Sesekali dia menyibak rambut panjang yang menutupi pandanganya.

Ayunan kakinya tak berhenti, meskipun banyak orang disekitar yang memperhatikannya. Langkahnya diikuti oleh Lee Jong Suk yang berada di belakangnya menggunakan kaos putih dilengkapi masker.


Semenjak didiagnosa kanker nasofaring aktor dan juga model Kim Woo Bin sudah jarang menampakkan wajahnya lagi di depan kamera. Kekasih dari Shin Min A ini memang lebih memilih untuk fokus terhadap penyembuhan penyakitnya tersebut.

Penyakit yang diderita oleh lelaki 29 tahun itu mulai diketahui oleh publik pada Mei tahun lalu. Saat itu Kim Woo Bin telah menandatangani kontrak untuk syuting film "Wiretap".

Kim Woo Bin Jalan Bareng Lee Jong Suk

Allkpop

Pria bernama lengkap Kim Hyun Joong itu tetap bersikap profesional dengan tampil sempurna dan menyembunyikan penyakitnya. Bahkan di hadapan keluarganya, aktor kelahiran Seoul 16 Juli 1989 ini juga merahasiakan karena tak ingin dianggap merepotkan.

Namun sang sutradara "Wiretap", Choi Dong Hoon malah meminta sang aktor berhenti dari syuting dan mulai fokus berobat. Untuk menghindari berita miring, manajemen SidusHQ akhirnya mengumumkan pengunduran diri Kim Woo Bin beserta alasan penyakit kanker yang dideritanya.

Gejala-gejala dari kanker nasofaring itu rupanya sudah terlihat sejak dirinya memulai syuting. Kim Woo Bin seringkali mimisan dan tenggorokan yang terus membengkak.

Kini berbagai jadwal yang dimilikinya sepanjang tahun 2017 dan 2018 sengaja dibatalkan demi kebaikan sang aktor. Beruntung Kim Woo Bin memiliki kekasih seperti Shin Min A yang berjanji akan terus menemaninya selama proses penyembuhan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait