Dihujat Usai Ketahuan Bohong Dipukul Fans K-Pop, Young Lex Ogah Disebut Publik Figur
Instagram/young_lex18
Selebriti
Insiden Young Lex Fanmeet Lisa

Dihujat Usai Ketahuan Bohong Dipukul Fans K-Pop, Young Lex Ogah Disebut Publik Figur

WowKeren - Young Lex belakangan tengah menjadi buah bibir di Tanah Air. Hal tersebut lantaran Young Lex yang membuat heboh dengan mengunggah foto dirinya dengan muka babak belur. Young Lex mengaku bahwa luka-luka itu didapat lantaran dipukul oleh sejumlah fans K-Pop garis keras saat hendak menghadiri acara Lisa Black Pink belum lama ini.

Postingan tersebut berbuah cibiran pedas dari netter lantaran ternyata Young Lex ketahuan bohong. Rapper kelahiran 1992 itu mengakui bahwa luka-luka di wajahnya adalah hasil make up. Kendati begitu, hujatan terus diberikan kepada Young Lex yang dianggap tidak bisa memberikan contoh yang baik sebagai publik figur.


Menanggapi cibiran-cibiran tersebut, Young Lex pun akhirnya membuat postingan yang menyatakan dirinya enggan dianggap sebagai publik figur. Mantan rekan duet Awkarin tersebut menegaskan bahwa ia membuat karya berupa lagu ataupun konten media sosial sesuai dengan apa yang dia seuka. Dan ia juga lebih menyebut dirinya sebagai seniman, bukan publik figur.

"F*ck public figure. Gue ga milih dan ga pernah minta buat jadi public figur. Dari dulu sampe sekarang gue masih orang yang sama, gue bikin yang gue 'SUKA'," buka Young Lex. "Kalo lo ga suka ga usah di liat apa lagi dikepoin, kalo lo ga sengaja liat ya urusan lo, gue cuma bikin lagu, konten dll yang gue suka. Buat lo yang ga suka gue, bodo amat J*ng, gue ga akan berusaha bikin lo suka sama gue."

Dihujat Usai Ketahuan Bohong Dipukul Fans K-Pop, Young Lex Ogah Disebut Publik Figur

Source: Instagram

"Buat fans yang mendukung terima kasih dan gue ga perlu jelasin ke mereka gue orangnya seperti apa, karena mereka tau aslinya gue gimana. Seniman bukan public figure," tegas Young Lex. Dalam postingan lain, Young Lex menyebutkan bahwa dirinya adalah orang yang sama dengan Young Lex sebelum terkenal. Ia juga tak ingin menjadi sosok yang tampil penuh dengan pencintraan.

Postingan ini kemudian menjadi bahan perbincangan usai dibagikan ulang oleh akun gosip @taante_rempoong_officiall. Berbagai tanggapan diberikan oleh netter. Ada netter yang menanggapinya dengan santai, ada juga netter yang masih memberikan "sentilan" untuk Young Lex.

"Ya gak gimana2 sih semua org punya kebebasan sih netizennya aja yg rempongin hidup org,biarin aja dia dengan dunianya sendiri toh jg tar cape sendiri ama caper2nya," kata netter. "Bodo amat sih kalo kata gue, idup idup dia ini. Ngapain ikutan ngurusin , nambah dosa iya," ujar lainnya. "Yg bikin heboh kmrn sapa, koq skr bnyk yg bully jd merong2 sendiri, apa itu g nyari sensasi y? Jd bingung deh," celetuk netter lain.

You can share this post!

Related Posts