Dance 'Power Up' Tak Sinkron dengan Member Red Velvet, Yeri Tuai Cibiran
Musik

Yeri bahkan dinilai tak bersemangat atau malas-malasan saat menari 'Power Up'.

WowKeren - Red Velvet saat ini tengah sibuk mempromosikan comeback dengan lagu utama "Power Up". Wajar saja jika girl grup yang digawangi oleh Irene cs itu tampil di berbagai program musik yang salah satunya adalah "Music Core".

Namun saat tampil di program musik MBC, gerakan Yeri ramai menjadi sorotan. Dalam berbagai screenshot yang muncul di forum online, gerakan maknae Red Velvet itu terlihat tak sinkron dengan Seulgi cs.

Yeri bahkan dinilai tak bersemangat atau malas-malasan saat menari "Power Up". Hal ini tentu saja membuat idol kelahiran tahun 1999 itu menuai banyak cibiran dari netter.

"Aku melihat fancam-nya dan dia gak melakukan satu pun gerakan dengan benar. Gerakannya selalu lebih cepat atau terlambat," tulis seorang netter. "Dia sudah bergerak terlalu cepat sekali dan gak mau repot-repot mengoreksinya," imbuh netter lain.


Dance \'Power Up\' Tak Sinkron dengan Member Red Velvet, Yeri Tuai Cibiran

Source: Pann

🍒고마워요

Sebuah kiriman dibagikan oleh Red Velvet Official (@redvelvet.smtown) pada

"Bisakah fans berhenti memperlakukan dia seperti anak kecil dan membuatnya lebih giat berlatih? Kecuali kamu bilang padaku posisinya hanya untuk mencari teman," sambung netter lain.

"Yeri gak pernah dance penuh semangat karena itu bukan gayanya, jadi dia dance malas-masalan seperti itu, tapi apa dia pikir akan terlihat cantik? Dia harus benar-benar dance agar bisa terlihat cantik. Seperti Krystal dan Tae Yeon, aku lebih suka dia dance penuh semangat selama 'Ice Cream Cake'," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru