Maia Dihujat Sibuk Pacaran Hingga Disalahkan Soal Isu Al Ghazali Overdosis, Mulan Pamer Piknik
Selebriti

Mulan tampak menikmati keseruan piknik bersama anak-anaknya sambil melihat hewan-hewan.

WowKeren - Maia Estianty sempat kena semprot netizen ketika Al Ghazali dilarikan ke rumah sakit dan diisukan overdosis. Sejumlah netter menyindir Maia kurang mengurus anak dan sibuk dengan kegiatannya sendiri.

Netter juga kecewa karena Maia terkesan membiarkan Al pacaran terlalu bebas dengan Alyssa Daguise. Gaya pacaran anak sulung Maia dan Ahmad Dhani itu memang terkesan mengumbar kemesraan di sosial media.

"Betul ... dr dulu gw gak ngerti apa yg perlu di idolakan dr keluarga dhani ini anaknya yg bontot mo keren2 an gaya2 an di jln tol sampe bikin 7 org mati ( menolak lupa) trus emak kandung nya udh tua dikit lg mo menopose gak malu tenteng2 sm pacar, bapak kandung otaknya udh di lutut.. Emg salah satu contoh nyata keluarga artis ancur ini dr ortunya sampe ke anak2 nya ya keluarga dhani maia ini mnrt gw keluarga dhani maua ini ngak punya rule gak punya batasa. Bebas sebebas2 nya.. cm mau beranak doang ini si dhani sm maia .. amit2 deh idolain kel kyk gini .. ngak level bgt," kata akun octaug2005 via detikForum. "Yang ngajarin terjun jadi DJ kedunia malam bukannya simboknya? simboknya sibuk pacaran dan anak2nya pun pacaran bebas bahkan liburan bareng," sindir yang lainnya.


Mulan Piknik

InstaStory Mulan Jameela

Sementara itu, Mulan Jameela yang biasa dihujat netizen justru tampaknya sedang berbahagia. Mulan asyik piknik di akhir pekan bersama keluarga. Lewat InstaStory, Mulan mengendarai mobil golf dan melihat hewan-hewan. Baby R juga terlihat semangat berkeliling kebun binatang.


Ibu 5 anak ini sebelumnya sempat disindir oleh netizen. Ia dianggap cuma sekedar iseng-iseng maju sebagai caleg. Netter juga menyebutnya berbohong soal motivasi berhijab. Menurut netter, Mulan menutup aurat dan berhijab agar bisa terpilih dalam Pileg 2019.

Menanggapi tuduhan tersebut, Mulan memilih bungkam. Ia cuma sekedar mengisyaratkan dirinya tak sempurna dan segala sesuatu butuh proses.

"Hidup itu proses.Hijrah pun adalah proses.. Aku yg dulu dan sekarang pun pasti masih banyak kurangnya.. apa yg aku lakukan skr hanya mencoba terus belajar dan menikmati proses jalan yg Allah tuntun. Semoga kita semua selamat sampai tujuanNya nanti.. InsyaAllah," tulisnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru