Tayang Perdana Raup Rating Tinggi, 'Voice 2' Banjir Pujian
TV

Netter juga merindukan Jang Hyuk yang berakting di 'Voice' season 1.

WowKeren - "Voice" season 2 akhirnya menayangkan episode perdana pada Sabtu (11/8). Episode perdana drama OCN yang dibintangi Lee Han Na cs itu langsung berhasil meraih rating tinggi yakni 3,6 persen.

Penayangan perdana "Voice" season 2 itu bahkan mengalahkan rating episode pertama season 1 yang meraih 2,3 persen. Untuk episode keduanya, "Voice" season 2 mengalami kenaikan rating menjadi 4,7 persen.

"Voice" season 2 pun langsung dibanjiri komentar netter. Tak sedikit netter yang memuji akting Kang Kwon Joo sekaligus menyebut alur "Voice" season 2 menyenangkan untuk ditonton.

"Seperti sudah diduga, aku sungguh suka kemampuan akting Kang Kwon Joo," tulis seorang netter. "Sejujurnya, ini sungguh luar biasa menyenangkan untuk ditonton," imbuh netter lain.


"Aku nonton karena Kang Kwon Joo. Aku sungguh menantikan episode hari ini. 'Voice' season 1 menyenangkan dan seperti sudah diduga sebelumnya, 'Voice' season 2 gak mengecewakan," sambung netter lain.

Meski begitu banyak pula netter yang mengaku jadi merindukan Jang Hyuk yang berakting di "Voice" season 1. "Akting Lee Jin Wook bagus, tapi karena para pemainnya sama, aku merasa itulah mengapa aku jadi memikirkan Jang Hyuk," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel