Sesi Baca Naskah 'The Beauty Inside' Dirilis, Netter Makin Tak Sabar
TV

'The Beauty Inside' tayang perdana pada 17 September mendatang.

WowKeren - "The Beauty Inside" saat ini sudah memasuki masa promosi. Hal itu dibuktikan dengan tim produksi yang sudah merilis sesi baca naskah dari drama yang diadaptasi dari film populer berjudul sama tersebut.

Dalam foto sesi baca naskah itu, para pemain utama mulai dari Seo Hyun Jin, Lee Min Ki, Ahn Jae Hyun hingga Lee Da Hee terlihat begitu serius. Sesi baca naskah sendiri berlangsung pada 22 Juli lalu.

Foto sesi baca naskah "The Beauty Inside" ini pun langsung ramai dibanjiri komentar netter. Tak sedikit netter yang mengaku sudah tak sabar lagi menyaksikan drama tersebut.

"Makin gak sabar," tulis seorang netter. "Cantik sekali Seo Hyun Jin unnie, semakin tak sabar," sambung netter lain. "Para pemainnya keren semua. Drama yang wajib ditonton," pungkas netter lainnya.


Versi film "Beauty Inside" sendiri dibintangi sederet bintang populer yaitu Han Hyo Joo, Lee Jin Wook, Park Seo Joon, Yoo Yeon Seok, Seo Kang Joon, Lee Dong-wook hingga mendiang Kim Joo Hyuk. Versi film menceritakan seorang pria yang terbangun di dalam tubuh yang berbeda setiap harinya.

Menariknya, versi drama akan dibuat cukup berbeda dengan versi film. Versi drama bakal fokus menceritakan tentang wanita yang menjadi orang berbeda di waktu tertentu karena kekuatan supranatural.

Sementara itu, "The Beauty Inside" disiapkan sebagai pengganti "Life" di slot Senin-Selasa malam yang hingga kini masih tayang. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 17 September mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel