Cha Eunwoo Temani Lim Soo Hyang Ganti Baju di 'Gangnam Beauty' Bikin Netter Deg-Degan
Screenshot YouTube
TV

Adegan penutup episode enam drama JTBC ini sama persis dengan versi webtoon-nya. Berikut komentar netter.

WowKeren - Chemistry Lim Soo Hyang dan Cha Eunwoo sukses membuat penonton ketagihan "My ID is Gangnam Beauty". Bisa dilihat dari komentar-komentar mereka setelah menonton episode keenam pada Sabtu (11/8) di JTBC.

[SPOILER] Hankook University menggelar festival di mana Kang Mi Rae (Lim Soo Hyang) diminta menjadi pelayan bar jurusan bersama Hyun Soo A (Jo Woo Ri) dan Lee Ji Hyo (Jung Hye Rin) dengan mengenakan kostum seksi. Tiba-tiba datang teman SMP Mi Rae yang dulu pernah ditaksirnya. Suasana menjadi tidak nyaman ketiga si teman SMP menyinggung tenang nama panggilan Mi Rae dulu, "Kang Orc". Do Kyung Suk (Cha Eunwoo) yang menyaksikan ikut marah dan menyebut teman Mi Rae sampah.

Hari kedua festival, Mi Rae diajak menjadi peserta stan biro jodoh berama Soo A dan Ji Hyo. Kyung Suk mendadak ikut bergabung dan blak-blakan memilih Mi Rae, membuatnya diam karena kebingungan. Saat diminta menjawab, baju Mi Rae malah ketumpahan minuman. Kyung Suk dan Soo A menawarkan diri untuk menemaninya mengganti baju. Tidak disangka, Mi Rae memilih Kyung Suk.


Kyung Suk pun menemani Mi Rae pergi ke ruang departemen Kimia. Namun mereka justru terkunci di dalam karena pintu yang tidak bisa dibuka dari dalam. Kyung Suk menyuruh Mi Rae untuk segera mengganti baju, sementara ia berjanji tidak akan melihat. Alih-alih mengganti bajunya dengan cepat, Mi Rae justru memandangi Kyung Suk yang sedang menatap ke luar lewat jendela. Adegan di akhir episode 6 ini pun sukses membuat netter deg-degan.

"Aduh bagaimana ini? Mi Rae dan Kyung Suk membuatku baper sekaligus bahagia. Tolong sering munculkan mereka bersama," komentar netter. "Adegannya membuat hatiku berdebar, di tambah latar belakang musiknya yang mendukung. Aaah bagaimana aku harus menunggu pekan depan?" tambah netter lain. "Kyung Suk dan Mi Rae sungguh membuat hatiku lemah. Chemistry mereka bagus banget," pungkas lainnya.

Sementara itu, episode keenam "My ID is Gangnam Beauty" mengalami kenaikan rating menjadi 3,6 persen. Drama yang diangkat dari webtoon populer berjudul sama ini bisa disaksikan setiap Jumat dan Sabtu pukul 11 malam waktu setempat di JTBC.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru