Sempat Muncul di Pilot Trailer, Joe Taslim Batal Main Film 'Foxtrot Six'
Instagram/joe_taslim
Film

Meski begitu, 'Foxtrot Six' tetap dibintangi sederet aktor dan aktris kondang Indonesia. Siapa saja?

WowKeren - "Foxtrot Six" merupakan proyek kolaborasi Produser Film Hollywood, Mario Kassar dengan sutradara asal Indonesia, Randy Korompis. Meski bercita rasa Hollywood, film ini akan dibintangi oleh aktor sekaligus bercerita tentang Indonesia.

Teaser "Foxtrot Six" telah dirilis pada 8 Agustus lalu dan ditonton lebih dari 12 ribu orang hingga saat ini. Dalam video teaser tersebut, tampil beberapa aktor kondang seperti Oka Antara, Julie Estelle, dan Rio Dewanto. Turut terlibat pula Chico Jericho, Mike Lewis, Arifin Putra, dan Aurelie Moeremans.

Sebelumnya, Joe Taslim sempat muncul pada pilot trailer "Foxtrot Six" yang rencana penggarapannya memang telah dimulai sejak tahun 2015. Namun, penggemar Joe harus kecewa karena idolanya tersebut dipastikan tak jadi terlibat dalam film ini. Sang sutradara, Randy, lantas menjelaskan alasan batalnya Joe terlibat dalam film garapannya.


"Si Joe Taslim sempat main di trailer. Terus dia (Joe) tiba-tiba melejit namanya, saya masih di bawah," ujar Randy dilansir Kumparan pada Senin (13/8). "Begitu kami mau buat lagi (filmnya), sudah enggak mampu kayaknya. karena dia sudah (melejit)."

Iko Uwais yang semula dikabarkan juga akan terlibat pun tak jadi ikut bergabung. Namun, tim Iko tetap terlibat dalam menggarap koreografi bela diri pada film "Foxtrot Six".

"Jadwal dan waktunya (Iko) sangat tidak memungkinkan," terang Mario. "Tapi, kami menggunakan timnya (Iko) untuk koreografi dan stuntman untuk seni bela dirinya."

Film "Foxtrot Six" sendiri mengisahkan perjalanan seorang mantan anggota marinir dan teman-temannya yang berjuang menyelamatkan negara dari kemiskinan dan kepemimpinan sebuah partai pemberontak. Proses syuting film ini dilakukan selama tiga bulan di wilayah Jabodetabek dan menghabiskan dana sekitar Rp 57,7 miliar.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru