Kolaborasi di Lagu 'SoulMate', IU Puji Totalitas Bermusik Zico
Musik

IU memberikan pujian saat jadi bintang tamu di konser solo perdana Zico.

WowKeren - Zico belum lama ini memang comeback solo. Member Block B itu menggandeng IU untuk berkolaborasi di lagu utama "SoulMate". Ia juga menggundang IU menjadi bintang tamu konsernya.

Saat menggelar konser "King of the Zungle Tour in Seoul" pada Sabtu (11/8) kemarin, Zico awalnya curhat jika dirinya mencurahkan hatinya saat menggarap lagu "SoulMate". "Ini adalah lagu di mana aku mencurahkan hatiku. Terima kasih sudah menyukainya," ujar Zico.

Usai berduet, IU diberi kesempatan untuk menyapa penonton. Bintang drama "My Ajusshi" itu juga tak lupa memuji habis-habisan totalitas bermusik Zico.

"Aku datang sedikit lebih awal dan nonton konser. Ini sangat luar biasa. Sangat luar biasa dia bisa melakukan yang sebaik ini di konser solo pertamanya," ujar IU.


"Aku bertemu dia pertama kali lewat laguku 'Marshmallow' dan kami berkolaborasi lagi di lagu 'SoulMate'. Sembari bekerja sama lagi kali ini, aku terkejut dengan gairah dan talenta Zico. Aku akan mengingat dia sebagai musisi yang memberiku motivasi bagus," lanjut IU.

Sementara itu, lagu kolaborasi IU dan Zico "SoulMate" belum lama ini mendapat piala kemenangan di "Inkigayo" SBS. "SoulMate" bahkan berhasil mengalahkan "Killing Me" iKON dan "Egoistic" Mamamoo.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait