Mendadak Ikut 'King of Mask Singer', Sunye Dihujat Tak Tahu Malu
Screenshot YouTube
TV

Sunye mengejutkan penonton di episode terbaru variety show populer MBC ini, berikut respon netter.

WowKeren - Akhir-akhir ini Sunye menjadi sorotan netter menyusul keputusannya kembali aktif di dunia hiburan. Usai menanda tangani kontrak dengan Polaris Entertainment, mantan member Wonder Girls tersebut mendadak muncul sebagai peserta "King of Mask Singer".

Dalam episode terbaru pada Sabtu (11/8), Sunye yang menggunakan nama Dongmakgol Girl berhasil mengalahkan Hani EXID. Setelah membuka topengnya, ia membahas hidup barunya sebagai seorang istri dan ibu.

Sunye mengatakan dirinya sempat nervous saat pertama kali menginjak stasiun televisi karena mengingatkannya saat masih menjadi idol bersama Wonder Girls. Ia kemudian berterima kasih pada Ravi VIXX yang menjadi panelis karena sudah mengidolakannya.


Namun penampilan Sunye di "King of Mask Singer" justru dibanjiri komentar negatif. Banyak yang menghujatnya tidak tahu malu karena benar-benar kembali ke dunia hiburan. Saat menikah, Sunye memang mengumumkan pensiun untuk fokus mengurus suami dan anak. Netter, khususnya fans Wonder Girls mengaku tidak terima ia bisa kembali sesuka hati setelah meninggalkan grup dengan alasan menikah.

"Apakah Tuhan menyuruhmu kembali bekerja karena kau sudah kehabisan uang?" sindir netter. "Untuk fans Wonder Girls, memang susah memahami apa yang dia pikirkan. Kami sangat yakin bahwa dia mantap pensiun saat meninggalkan grup dan mendukungnya hidup dengan orang yang dicintai. Mendadak kembali dan bertingkah seperti itu, rasanya sangat sudah bagi kami untuk memahaminya," komentar netter.

"Aku ingat ada orang yang bilang dia akan kembali dengan ikut 'King of Mask Singer', dan ternyata benar. Dia benar-benar tidak tahu malu," tambah netter lain. "Selebritis jelas memiliki hidup yang mudah. Hiatus atau pensiun kapan pun mereka suka, dan sebaliknya," sahut yang lain. "Sebenarnya apa alasan dia comeback? Karena kehabisan uang? Wah, tidak tahu malu," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait