Unggah Foto 39 Tahun Lalu, Imutnya Irfan Hakim Kecil Dibilang Mirip Putra Bungsu
Instagram/irfanhakim75
Selebriti

Banyak netter yang menyebut Irfan Hakim kecil di foto ini sangat mirip putra bungsunya, Chafidz Djalu Hakim.

WowKeren - Foto bisa dijadikan sebagai sarana menyimpan memori indah dari sebuah perjalanan hidup. Tak jarang jika banyak orang yang sering membagikan foto-foto lawas saat mereka ingin mengenang sebuah momen indah dalam hidup mereka. Seperti halnya yang dilakukan oleh presenter kenamaan Tanah Air, Irfan Hakim.

Irfan membagikan foto lawas keluarganya untuk mengenang sosok sang ayah, H. Rosyid Sukarya yang sudah meninggal pada tahun 2017 lalu. Dalam foto yang diambil pada tahun 1979 itu, Irfan masih kecil. Memakai potongan rambut model kuncung, Irfan yang saat itu masih berusia 4 tahun pose sambil memakai seragam sekolah.

"Tahun 1979.... usia 42 tahun, Apa' dan mamah sudah punya 8 anak...dan masih menambah lahir 1 anak lagi di tahun 1981," bunyi caption yang ditulis Irfan. Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat postingan ayah empat anak ini. Banyak netter yang memuji Irfan kecil yang memiliki wajah sangat imut.

"Iyu ka irfan yang paling kecillll imutttt," kata netter. "Dari Kecil udah imut banget," seru yang lain. "Pake dasi imut bgt," celetuk netter lain. "A irfan pasti yg kecil yam.imut bgt, ayahnya kok mirip sama jeremi tomas ya a..tapi ini berkumis," ujar yang lain. "Aa imut bnget yah waktu masa kecil...heheh,,sehat selalu Aa,,salam dari makassar@irfanhakim75," sambung lainnya.

Djalu....

Sebuah kiriman dibagikan oleh @ irfanhakim75 pada

Di sisi lain, sejumlah netter menyebutkan bahwa Irfan kecil mirip dengan putra bungsunya, Chafidz Djalu Hakim. "Persis djalu,,,,,,wajah tanpa ekspresi,,,,,,,hahahahahaha,,,,,,,,,irfan," kata netter. "Yaa ampuunn akan djaluu itu yaa gemessss," seru yang lain. "Mani mirip pisan djalu aa @irfanhakim75 eh kebalik tapi djalu yang mirip aa haaa," ujar lainnya. "@irfanhakim75 mirip kang djalu bgt," sambung yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru