Tampil di 'Running Man' Bareng Jennie, Jin Ki Joo Jadi Sorotan Netter Gara-Gara Ini
instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Bintang drama 'Come and Hug Me' tersebut mengungkap catatan karirnya sebelum menjadi aktris.

WowKeren - Jennie Black Pink kembali menghebohkan "Running Man" dengan menjadi bintang tamu di episode terbaru pada Minggu (12/8). Tidak sendirian, ia ditemani Jin Ki Joo yang baru saja membintangi drama MBC "Come and Hug Me".

Dalam sesi perkenalan, Jin Ki Joo sukses membuat Yoo Jae Seok terkesan dengan catatan karirnya. Sebelum menjadi aktris, ia menjalani 3 profesi berbeda. Dimulai dari pegawai perusahaan besar selama tiga tahun, ia kemudian bekerja di stasiun televisi sebagai jurnalis selama tiga bulan. Ia juga bergelut di dunia modeling dengan prestasi yaitu juara ketiga di kompetisi supermodel.

Sebagai aktris, akting Jin Ki Joo di "Come and Hug Me" juga mendapat pujian. Tidak heran jika ia sukses membuat member "Running Man" serta netter kagum padanya.


후아... 😖 아이구 떨려

Sebuah kiriman dibagikan oleh 진기주 (@jinkijoo) pada

"Jin Ki Joo luar biasa," komentar netter. "Wow bakatnya benar-benar keren. Aku juga menikmati aktingnya di 'Come and Hug Me'. Aku sangat menantikan drama selanjutnya," tambah netter lain. "Dia sangat menarik, jika aku cowok, pasti sudah jatuh cinta padanya," sahut yang lain. "Sangat luar biasa, tapi dia juga beruntung karena sebanyak apapun bakat yang kita miliki, kalau tidak beruntung, pasti gagal. Semoga dia menjadi aktris dengan waktu yang lama karena pengalamannya di banyak bidang akan sangat membantu," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jin Ki Joo belum membintangi drama baru setelah "Come and Hug Me". Selama membintangi drama MBC itu, chemistry yang dibangunnya dengan Jang Ki Yong sukses membuat penonton baper.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru