PSY Kejutkan Publik Jadi Tamu Istimewa di Konser Solo Zico Block B
Musik

Bukan hanya sebagai bintang tamu istimewa, PSY turut menyanyikan lagu andalannya.

WowKeren - Konser perdana Zico Block B sebagai penyanyi solo terbilang sukses. Konser yang diselenggarakan di SK Olympic Handball Gymnasium, Seoul itu banyak menghadirkan nama-nama beken.

Bahkan penyanyi yang sempat menghebohkan jagat hiburan di seluruh dunia dengan lagunya "Gangnam Style" juga turut hadir. PSY tidak sekedar hadir dan menyaksikan pertunjukan bertajuk "King of the Zungle" dia juga didapuk sebagai pengisi acara.

Penyanyi 40 tahun itu bahkan berkolaborasi dengan bintang utama menyanyikan lagu "I Luv It". Hal itu dilakukannya setelah Zico memberikan sambutan dan ucapan terima kasih kepada penggemar yang sudah memenuhi gedung tempat diadakannya konser.

"Terima kasih kepada penonton yang telah menyempatkan hadir dalam konser perdanaku," ucapnya. "Ini akan menjadi persembahan terakhir pada konser malam ini. Dan aku memperdengarkan lagu ini pertama kali untuk kalian."

Setelah sambutannya itu, PSY masuk dan hal itu membuat penonton terkejut. Lepas dari keterkejutannya, mereka begitu menikmati duet penyanyi beda generasi yang dikemas begitu apik.


Rupanya lagu berjudul I Luv It tercipta berkat kerjasama keduanya. Bahkan banyak yang menilai jika lagu yang tercipta tahun 2017 itu terdengar seperti lagu asli milik Zico.

Penyanyi kelahiran Gangnam District itu juga turut mengapresiasi karya dan memuji penampilan Zico. Dia menganggap penyanyi bernama lengkap Woo Ji Ho itu sangat berdedikasi di dunia yang telah membesarkan namanya ini.

"Zico adalah seorang komposer, penulis lirik lagu, rapper dan artis yang sangat luar biasa," puji PSY. Selesai menyanyikan lagunya bersama Zico, PSY langsung membawakan lagu andalannya yang kini telah ditonton sebanyak 3 miliar kali di YouTube.

Meskipun membawakan lagu lawas namun antusias penonton terhadap lagu tersebut begitu tinggi. Mereka terlihat ikut menggoyangkan badannya mengikuti irama lagu.

Tentu saja mereka semua tak ingin kalah dengan sang penyanyi yang tetap enerjik di usianya tak sudah tidak muda lagi. Selain mengundang PSY, Zico juga turut menghadirkan penyanyi cantik IU.

Sebelumnya dua penyanyi berbakat ini telah membuat kolaborasi lagu berjudul "SoulMate". Setelah berduet IU diberi kesempatan memberi sambutan, diapun tak menyia-nyiakan untuk memuji partnernya tersebut yang dianggapnya sangat luar biasa.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru