Make-Up Babak Belur Jadi Viral, Young Lex Bagikan Foto-Foto 'Muka Memar Challenge'
Instagram/young_lex18
Selebriti

Hal ini terjadi usai Young Lex mengaku dipukuli oleh fans K-Pop saat datang ke acara jumpa fans Lisa Black Pink.

WowKeren - Rapper Young Lex belum lama ini jadi bahan serbuan para netter, terutama para penggemar musik K-Pop. Pasalnya, pria berusia 26 tahun ini mengaku dipukuli oleh para fans K-Pop, saat mendatangi event Lisa Black Pink yang digelar pada 9 Agustus lalu.

Akan tetapi, Young Lex akhirnya mengaku bahwa insiden perkelahiannya dengan para fans Lisa ternyata bohong. Luka dan lebam yang terdapat di wajah Young Lex pun tidak nyata, alias hasil make-up belaka. Meski begitu, banyak dari para beauty vlogger hingga selebgram yang mencoba membuat ulang make-up wajah memar ala Young Lex.

Kali ini, Young Lex mengunggah foto-foto netter yang meniru gaya make up wajah memar. Pelantun lagu "Neyeselkan" ini menyebutnya sebagai tantangan "Muka Memar Challenge". Foto-foto yang dipilih Young Lex pun diunggah di Instagram miliknya belum lama ini.

"Karyanya kreatif2 senang sudah menginspirasi, di tunggu tag an lainnya, #RajaTerakhir #MukaMemarLexChallenge," bunyi tulisan Young Lex di bagian keterangan foto. Young Lex pun mengunggah foto-foto, baik yang mirip maupun yang berkreasi dengan gaya mereka sendiri.


Tak hanya itu, Young Lex juga memilih enam foto yang menurutnya paling menarik perhatian. "Best 6 #MukaMemarLexChallenge. Ada yang di belanda, sampe favorite gue yang di LAKBAN PECAH," bunyi tulisan Young Lex di Instagram.

Usai melihat foto-foto tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Meski banyak yang terhibur, para netter juga meminta Young Lex agar memberikan contoh yang lebih baik sebagai publik figur. Ada pula yang menyebut Young Lex membuat "Muka Memar Challenge" sebagai pengalihan isu.

"Kurang kerjaan banget begitu @young_lex18," komentar akun @ayuni****. "Namanya juga indonesia, bikin ulah dikit langsung VIRAALL kwkwowkwowkwokw," tambah akun @fuz***. "Bae2 lu kena uu ite @young_lex18 ntr lu masuk buih menyebar berita hoax.." sahut akun @trg***.

"Pengalihan wkwkwk, so2an dibuat challenge," tulis akun @rf.lu***. "Banyak yg ngebuli seharus nya intropeksi bung younglex, bukan nya malah makin jadi," seru akun @yonifa****. "Lakukan lah hal2 yg mendidik apalagi abang publik figur , buatlah trend yg lebih mendidik lagi," imbuh akun @abed******ggang06.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru