Sebut Sebagai Ulang Tahun 'Naas', Inilah Kado Ringgo Agus Rahman Dari Sang Istri
Instagram/ringgoagus
Selebriti

Ringgo Agus Rahman menceritakan kado ulang tahun yang ia dapat dari sang istri, Sabai Morscheck.

WowKeren - Tepat pada Minggu (12/8) kemarin, Ringgo Agus Rahman genap berusia 36 tahun. Sebelumnya, pemain film "Koki-Koki Cilik" ini sempat mengeluhkan sang istri, Sabai Morscheck yang cuek untuk memberinya kado di hari ulang tahunnya itu. Rupanya, hal tersebut beralasan lantaran Ringgo selalu meminta kado dengan harga yang paling mahal dari Sabai.

Pada Senin (13/8), melalui unggahan foto Sabai dan putra semata wayangnya, Bjorka, Ringgo akhirnya mengumumkan kado yang ia peroleh dari sang istri. Rupanya, ia menjadi tidak tega meminta kado mahal dari Sabai. Bahkan, ia menyarankan Sabai uang yang akan digunakan untuk membeli kado sebaiknya digunakan untuk biaya liburan keluarga selanjutnya.

"Ga setega itu ternyata saya minta kado yg harganya lumayan sama bojo, kemarin setelah berkeliling2 mencari kado... " tulis Ringgo. "Ternyata saya ga sampe hati minta dibelii kado, dan terucap dgn lirih lemahnya saya berkata 'ya udah bojo ga usah, mending uangnya ditabung buat liburan berikutnya aja'."

Namun, siapa sangka hal tersebut malah membuat Ringgo seketika menyesal. Pasalnya, Sabai segera membelanjakan uang untuk kado Ringgo tersebut untuk barang kepentingannya sendiri.

"Bojo tersenyum dan saya pikir dia bkl memeluk saya sambil terharu sosok suami idaman didepannya sudah matang dgn cara pikir dihari ultahnya," sambung Ringgo. "Tak dinyana.... meleset... bojo berkata 'ya udah klo gt aku aja yg belanja'... dgn cepat dia melesat ke bbrp toko dan memilah milih barang belanjaan buat dia sendiri, sementara saya shock dgn keputusan yg saya buat sendiri, oohhh saya sungguh lemah #tiraniistri."

Ga setega itu ternyata saya minta kado yg harganya lumayan sama bojo, kemarin setelah berkeliling2 mencari kado... ternyata saya ga sampe hati minta dibelii kado, dan terucap dgn lirih lemahnya saya berkata "ya udah bojo ga usah, mending uangnya ditabung buat liburan berikutnya aja" 😇😇😇 , bojo tersenyum dan saya pikir dia bkl memeluk saya sambil terharu sosok suami idaman didepannya sudah matang dgn cara pikir dihari ultahnya, tak dinyana.... meleset... bojo berkata "ya udah klo gt aku aja yg belanja"... dgn cepat dia melesat ke bbrp toko dan memilah milih barang belanjaan buat dia sendiri, sementara saya shock 😱😱 dgn keputusan yg saya buat sendiri, oohhh saya sungguh lemah 😢😢😢😢😢😢😢 #tiraniistri

A post shared by Ringgo Agus Rahman (@ringgoagus) on


Namun, Ringgo tak menyerah usai gagal mendapat kado ulang tahunnya dari Sabai. Maka, saat berada di airport, ia memilih untuk dibelikan parfum saja. Sayangnya, saat hendak membayar ke kasir, Bjorka malah kabur hingga akhirnya Sabai harus mengejarnya. Alhasil, Ringgo yang membayar kado parfumnya itu.

"Di airport adalah harapan saya terakhir untuk minta dibeliin parfum.. ya udah deh parfum parfum deh dr pd ga dibeliin sama skali kadonya..bojo pun ngambil parfum buat dia sendiri... " sambung Ringgo di unggahan berikutnya. "Awalnya dia yg mau bayar, sesampainya dikasir...bjorka bertingkah dgn kabur2an dan bojo lagi2.. 'kmu bayarin dulu aku ngejer bjorka'........... lagi2 saya yg bayar...huhuhu knapa ibu dan anak seperti bersekongkol bikin ultah ini menjadi sedikit naas #tiraniistri."

Unggahan Ringgo ini pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Tidak sedikit netter yang memberikan ide cemerlang agar Ringgo mendapat kado dari Sabai.

"Nanti malem pas mama cabai bobo kartu kreditnya ambil dong babaa," tulis akun @dawi***. "Sabar y baba @ringgoagus tp dr ht terdalam mama cabai @sabaidieter sayang kq sm baba (mksudnya sayang ngeluarin uang blanja kado buat baba)," sambung akun @lestari***.

"Yang sabar ya baba nanti insya allah diganti rezeki ny lebih kok klo nyenengin istri," komentar akun @desi***. "Yauda baa...nunggu kado taun depan aja @ringgoagus," tambah akun @agis***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait