Tak Mempan Pesona Jo Woo Ri, Alasan Netter Makin Cinta Cha Eunwoo di 'Gangnam Beauty'
Screenshot YouTube
TV

Karakter Do Kyung Suk yang diperankan Cha Eunwoo disebut fresh dan beda. Ini alasannya.

WowKeren - Cha Eunwoo sukses membuat penonton klepek-klepek lewat penampilannya di "My ID is Gangnam Beauty". Seperti diketahui, drama JTBC yang merupakan adaptasi webtoon populer tersebut sedang menjadi favorit penonton.

"My ID is Gangnam Beauty" menceritakan Kang Mi Rae (Lim Soo Hyang) yang menjalani operasi plastik untuk menjadi cantik. Ia tidak tahan terus-terusan dibully karena wajahnya yang jelek. Bahkan ia sampai sempat berpikir untuk bunuh diri. Cha Eunwoo memerankan Do Kyung Suk, cowok tertampan di jurusan Kimia, Hankook University, yang diam-diam menyukai Kang Mi Rae.

Karakter Do Kyung Suk rupanya dinilai sangat fresh oleh netter. Alasan utama karena ia merupakan satu-satunya cowok yang sama sekali tidak terpedaya pesona Hyun Soo A (Jo Woo Ri). Padahal hampir semua cowok di jurusan bahkan kampus mengejar-ngejar cewek yang disebut cantik bak dewi itu.

Do Kyung Suk selalu cuek dan terang-terangan menolak saat Hyun Soo A mencoba mendekatinya. Bahkan saat Soo A mencoba menyinggung Mi Rae soal operasi plastik, Kyung Suk tidak sungkan mengatakan hal yang kejam hingga membuat cewek tersebut menangis. Tidak heran jika netter semakin mencintai Kyung Suk. Ditambah lagi visual Cha Eunwoo yang mendukung.


"Wajah Cha Eunwoo terlalu tampan, rasanya seperti keluar dari komik," komentar netter. "Cara Kyung Suk melihat Soo A seperti dia jijik padanya, itu membuatku semakin mencintainya," tambah netter. "Kyung Suk adalah tipe cowok langka yang langsung bisa mengenali cewek yang palsu seperti Soo A dan cewek yang hatinya tulus seperti Mi Rae," sahut yang lain.

"Tanpa karakter refreshing seperti Do Kyung Suk, aku tidak akan sanggup menonton drama ini karena Hyun Soo A. Dia berlagak baik dan khawatir. Padahal di belakang, dia menambah luka orang lain dan menyiksa mereka seperti psikopat. Di dunia nyata, cewek akan langsung bisa mengenali siluman rubah seperti Soo A. Aku senang karena Do Kyung Suk sama sekali tidak mempan dengan pesonanya dan hanya melihat Mi Rae," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel