Al Ghazali Diterpa Isu Overdosis, Begini Tanggapan Ahmad Dhani
Instagram/ahmaddhaniprast
Selebriti

Ahmad Dhani ikut berkomentar isu overdosis yang dialami putra sulungnya, Al Ghazali.

WowKeren - Belum lama ini, Al Ghazali sempat menjadi pembicaraan publik lantaran dilarikan ke rumah sakit. Kabar yang beredar, putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini masuk rumah sakit lantaran overdosis. Namun, kabar tersebut langsung dibantah tegas oleh pihak manajemen dan mereka pun menegaskan kekasih dari Alyssa Daguise ini hanya kelelahan.

Meskipun sudah dibantah, kakak kandung El Rumi ini tetap mendapat sindiran dari warganet. Mereka menganggap Al semakin mengarah ke hal-hal negatif. Hal inilah yang membuat Al ngamuk hingga menyebut netizen mirip Dajjal. Bahkan, ia juga mengunggah foto ciuman mesra dengan Alyssa dan menuliskan nasihat bijak untuk "menampar" haters.


Isu yang menimpa Al tersebut, membuat Dhani angkat bicara. Bahkan, suami dari Mulan Jameela ini menyebut isu tersebut hanyalah berita bohong. "Hoaks itu," ujar Dhani saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (13/8).

Al yang datang menemani ayahnya menjalani sidang mengungkapkan rasa kesalnya pada pemberitaan tentang dirinya. Kabar tentang dirinya itu membuatnya merasa terugikan, bahkan dapat menggiring opini miring.

"Katanya Indonesia mau maju, tapi beritanya maju dululah. Aku jelasin yang di Lambe Turah itu, aku jenguk omaku lagi sakit dan tiba-tiba ada berita OD itu," ujar Al. "Kenapa juga aku enggak ngerti. Mau nyari duit atau gimana ya? Pokoknya kalau saranku sih media apapun itu yang benar, yang konkret jangan bikin asal."

Dhani pun menyebut salah satu akun gosip yang kerap membuat pemberitaan tanpa belum tahu kebenarannya itu. "Lambe Turah kan suka asal-asalan," timpal Dhani.

Lebih lanjut, Al juga membenarkan pernyataan ayahnya, "Dia cuma 'ada apa ya?' Tapi menggiring opini gitu."

Al pun bercerita memang kemarin sempat mengecek kesehatan tubuhnya. Untungnya, sekarang keadaannya sudah sehat dan baik-baik saja.

"Sempat cek up dan MRI kemarin," lanjut Al. "Semuanya masih normal dan sekarang udah sehat."

Dhani malah bercanda menanggapi santai isu overdosis itu. Bahkan, ia berseloroh pembayaran gaji Al belum cair.

"Dia itu kekurangan cairan," sambung Dhani. "Ceknya belum cair. hehehe.. kalau ceknya sudah cair sembuh."

You can share this post!

Related Posts
Loading...