Cinta Film Komedi, Aliando Ikut Promosikan Film 'Gila Lu Ndro!'
Screenshot YouTube
Film

Aliando muncul dalam video promosi terbaru film ini bersama Indro Warkop.

WowKeren - Setelah Iqbaal Ramadhan ikut dalam promosi film "Gila Lu Ndro!", kini artis muda berbakat yang namanya mulai dikenal saat membintangi sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala", Aliando ikut mempromosikan film yang dibintangi oleh Indro Warkop dan Tora Sudiro ini. Dalam video berdurasi kurang lebih 1 menit tersebut, Aliando terlihat sedang menunggu jemputan ojek online. Saat itu, ia bertemu dengan Alien yang juga sedang menunggu jemputan pesawat angkasa.

Ya, di akhir video tersebut Aliando bersama Indro Warkop mengajak penggemar mereka untuk menonton film "Gila Lu Ndro!" pada tanggal 13 September 2018. Aliando mengaku tertarik untuk turut serta dalam mempromosikan film "Gila Lu Ndro!" sebagai bentuk dukungannya terhadap film Indonesia. "Saya sanga suka dengan film komedi. Om Indro sebagai legenda komedi Indonesia, tentunya saya sangat senang bisa turut mempromosikan film terbarunya om Indro," ungkapnya dalam siaran pers yang diterima WowKeren hari ini, Senin (13/8).


Aliando juga mengaku film "Gila Lu Ndro!" menghadirkan sesuatu yang baru di dunia film komedi Indonesia. Dengan make up full protestic, penampilan Alien yang diperankan Indro Warkop tidak kalah dengan film-film Hollywood. "Tema Alien yang ditampilkan dalam film 'Gila Lu Ndro!' pastinya ini akan menjadi film komedi yang petjah," ujarnya.

Untuk itulah, Aliando berharap film "Gila Lu Ndro!" bisa mendapatkan apresiasi yang positif dari para pecinta film Indonesia. "Semoga film ini sukses, dan dapat menghibur penikmat film Indonesia," harap Aliando.

Selain Indro Warkop dan Tora Sudiro yang memerankan tokoh Indro pada film "Warkop DKI Reborn", ada juga Mieke Amalia, Arie Kriting, Aci Resti, Tarzan, Deswita Maharani, Bedu, Yuriko Angeline, Zulfa dan sederet Stand Up Comedian.

You can share this post!

Related Posts