Penampilan Banjir Pujian, Harga OOTD Prilly Latuconsina Ini Bernilai Fantastis
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly dinilai tetap terlihat cantik meski memakai pakaian berwarna kuning mustard menyala dan tas selempang unik.

WowKeren - Prilly Latuconsina menjadi salah satu artis muda yang sedang naik daun. Namun, prestasinya di dunia hiburan tidak membuatnya lupa untuk mengejar pendidikannya.

Selain dikenal multitalenta, paras rupawan dan gaya Prilly pun kerap menjadi sorotan. Beberapa waktu yang lalu, kekasih Maxime Bouttier ini kedapatan memakai tas seharga Rp 38 juta. Penampilannya saat itu pun banjir pujian.

Kali ini, penampilan Prilly kembali mendapatkan banyak pujian. Dalam foto yang ia unggah di Instagram pada Minggu (12/8) kemarin, Prilly terlihat mengenakan crop top berwarna kuning mustard. Prilly juga melengkapi penampilannya tersebut dengan menenteng tas selempang unik berbentuk kepala burung hantu.

I think yellow is my new favorite color. đŸŒ¼đŸ’›

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on


Beberapa warganet yang melihat unggahan tersebut terlihat memberikan pujian pada Prilly. Ia dipuji terlihat sangat cantik meski mengenakan warna baju yang mencolok dan tidak biasa dipakai orang.

"Prill pkek kuning kulitnya keliatan lebih cerah @prillylatuconsina96" tulis akun @iy***aa . "Cantik banget pril" sahut akun @in***ti. "Cantik berkelas" tambah akun @ri***al.

Namun, siapa yang menyangka bahwa penampilan Prilly saat itu bernilai puluhan juta rupiah. Dilihat dari salah satu akun Instagram @prilly.closet, ia mengenakan atasan merek Paul and Bear senilai Rp 399.900. Sedangkan tas selempangnya yang bermerek Gucci tersebut dibanderol dengan harga Rp 54.600.000.

Penampilan Banjir Pujian, Harga OOTD Prilly Latuconsina Ini Bernilai Fantastis

Source: Instagram

Harga fantastis tas Prilly itupun mengundang decak kagum dari para warganet. Mereka merasa sangat terkejut dengan harga tas yang dipakai Prilly.

"Anjayyy harganya tiba2 dea keselek es dawet" tulis akun @pu***va. "Otw jual ginjal :"" sahut akun @is***ho. "Wow harganya :')" tambah akun @pr***es.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait