Sutradara 'Along With the Gods' Pasti Ajak D.O. Gabung Lagi, Netter Girang
Twitter
Film

Sutradara Kim Yong Hwa membahas kemungkinan diproduksinya season kedua (bagian 3 dan 4) film hits ini.

WowKeren - "Along With the Gods: The Last 49 Days" saat ini sedang tayang di Korea Selatan. Hingga kini, sekuel "Along With the Gods: The Two Worlds" tersebut sudah meraup lebih dari 8 juta penonton.

Diangkat dari webtoon, "Along With the Gods: The Last 49 Days" masih dibintangi Ha Jung Woo, Joo Ji Hoon dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utama. Film ini melanjutkan kisah tiga malaikat maut (diperankan tiga nama di atas) yang kini diberi tugas membimbing jiwa ke-49 yaitu Soo Hong (Kim Dong Wook) melewati pengadilan akhirat dengan janji reinkarnasi.


Selama perjalanan penentuan nasib, mereka bertemu dengan si misterius Sung Joo Shin (Ma Dong Seok), yang mengetahui masa lalu tiga malaikat maut yang terkubur dan terlupakan sejak 1000 tahun lalu. Sementara tiga malaikat maut dan Soo Hong berjuang melawan masa lalu, kehidupan dan akhirat, rahasia masa lalu hubungan mereka pun terungkap.

Beberapa karakter di film pertama memang tidak muncul di "Along With the Gods: The Last 49 Days". Salah satunya adalah D.O. EXO yang sukses memukau penonton lewat akting kerennya sebagai tentara bernama Won Il Byung. Namun tenang saja, karakter D.O. kemungkinan akan dimunculkan kembali di season 2 (bagian 3 dan 4).

Seperti yang disampaikan sutradara Kim Yong Hwa saat ditanya soal season kedua "Along With the Gods". Kemungkinan D.O. akan muncul lagi mendapat perhatian dari publik. Sutradara pun mengungkap keinginannya untuk mengajak pemilik nama Dong Kyung Soo itu bergabung kembali.

"Jika bagian 3 dan 4 diproduksi, penampilan Do Kyung Soo sudah jelas dan lebih jauh lagi, karakter Mr. Jin harus ada. Jadi semua ini akan menjadi mungkin jika penonton masih ingin melihat bagian 3 dan 4. Jika penonton berkata sebaliknya dan tidak ingin film ini dilanjutkan, kami akan berhenti," ujar sutradara Kim Yong Hwa, membuat netter girang.

"Aku sangat menantikan cerita yang akan lebih fokus pada tentara Won Il Byung. Aku menunggu kabar bagus," komentar netter. "Akting D.O. sangat bagus. Saat membintangi film, aku melihatnya bukan sebagai selebritis, melainkan karakternya. Jika mereka memproduksi seri ketiga, mari menjadikan D.O. sebagai karakter utama mengingat aktingnya bagus, karakter dan sikap sopan," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Along With the Gods: The Last 49 Days" bisa disaksikan di Indonesia mulai 15 Agustus mendatang. Bagi yang sudah tidak sabar menyaksikan kelanjutan kisah tiga malaikat maut membimbing Soo Hong, jangan sampai melewatkan.

You can share this post!

Related Posts