Kunjungi Bayi Kahiyang Ayu, Shandy Aulia Didoakan Segera Dapat Momongan
Instagram/ayanggkahiyang
Selebriti

Warganet kompak mendoakan Shandy Aulia secepatnya menggendong buah hatinya sendiri usai mengunjungi bayi Kahiyang Ayu.

WowKeren - Tepat pada 1 Agustus lalu, putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Sedah Mirah Nasution. Aktris cantik Shandy Aulia pun menyempatkan waktu untuk berkunjung menjumpai si kecil Sedah. Pemain film "Rasuk" ini pun mengabadikan momen bersama Kahiyang dan bayi Sedah dalam unggahan foto di akun Instagram miliknya pada Senin (13/8).

Dalam foto tersebut, Shandy dengan sumringah menggendong Sedah yang tengah tertidur. Di samping Shandy, juga terlihat Kahiyang yang tak kalah cantik menunjukkan ekspresi bahagianya.

"Hari ini main ke rumah bayi Sedah," tulis Shandy di keterangan fotonya. " Selamat datang di dunia, si kecil! Bayi Sedah Mirah Nasution. Selamat @ayanggkahiyang sebagai orangtua baru semoga kamu dipenuhi dengan kebahagiaan dan kesenangan dengan hadirnya bayimu ini. Kudoakan yang terbaik untukmu sekeluarga."

Unggahan Shandy ini pun langsung dibanjiri banyak komentar. Tidak sedikit warganet yang turut mendoakan wanita berusia 31 tahun ini ketularan Kahiyang mempunyai buah hati. Seperti diketahui, Shandy dan sang suami, David Herbowo sudah hampir tujuh tahun menikah tetapi belum dikaruniai momongan.

"Wwooowww cantik sekali...ud pantas jadi ibu," tulis akun @markonah***. "Semoga lekas menyusul mba kahiyang yaa kak shandy," sambung akun @ibu***.

"Semoga nular yaa @shandyaulia," komentar akun @m._ardi***. "Semoga kak @shandyaulia cepat dapat momongan amin....Tuhan Yesus memberkati," tambah akun @maria***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait