Syuting 'Player', Song Seung Heon Pamer Foto Ganteng Hasil Jepretan Krystal
Naver
TV

Dijamin meleleh, intip gantengnya Song Seung Heon dalam foto yang diambil oleh Krystal ini.

WowKeren - Song Seung Heon cukup rajin mengunggah foto-fotonya saat sedang syuting "Player", drama baru OCN yang dibintanginya. Kali ini, aktor ganteng tersebut memamerkan foto hasil jepretan Krystal yang juga turut bermain di dramanya.

Dalam foto, tampak Song Seung Heon yang ganteng dalam balutan kemeja motif. Ia terlihat fokus menatap layar ponselnya. Tulisan dalam foto berbunyi, "Difoto oleh Krystal".

"Terima kasih, Soo Jung (nama asli Krystal)," tulis Song Seung Heon dalam caption. Postingannya ini tentu saja dibanjiri komentar fans. Banyak yang senang karena para pemain drama ini sudah begitu akrab.

땡큐~수정~!!ㅎㅎㅎ


Sebuah kiriman dibagikan oleh 송승헌 (@songseungheon1005) pada

"Player" juga dibintangi Lee Si Eon dan Tae Won Seok. Kisahnya tentang balas dendam yang menyatukan orang-orang berbakat di bidangnya masing-masing seperti penipu jenius, hacker, pengemudi dan petarung untuk pergi berburu kekayaan yang dikumpulkan secara ilegal.

Dalam "Player", Song Seung Heon memerankan penipu jenius bernama Kang Ha Ri yang cerdas, tampan dan nekat. Krystal berperan sebagai pengemudi berbakat bernama Cha Ah Ryung. Ia memiliki keterampilan menarik seperti memilih kunci dan mencopet setelah melarikan diri dari panti asuhan tempatnya dibesarkan.

Sementara itu, episode perdana "Player" bisa disaksikan pada 29 September mendatang. Drama ini disiapkan OCN tayang usai "Voice" season 2 setiap Sabtu dan Minggu malam.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru